Share
Advertisement

Rekomendasi 6 Laptop Murah Terbaik 2022, Harga Mulai dari Rp5 Jutaan

Tangguh Yudha , Jurnalis-Sabtu 03 Desember 2022 13:03 WIB
Rekomendasi 6 laptop murah terbaik 2022, harga mulai dari Rp5 jutaan (Foto: Tech Advisor)
Rekomendasi 6 laptop murah terbaik 2022, harga mulai dari Rp5 jutaan (Foto: Tech Advisor)
A
A
A

JAKARTA - Banyaknya pilihan laptop tidak jarang malah membuat bingung dalam menentukan pilihan. Terlebih untuk model laptop dengan harga yang terjangkau, mengingat fitur yang ditawarkan dari masing-masing merek tidak jauh berbeda.

Bagi Anda yang sedang mencari laptop murah ada beberapa yang direkomendasikan. Apa saja itu? Berikut adalah daftar laptop murah terbaik yang bisa dijadikan pilihan, seperti dilansir dari CNET, Sabtu (3/12/2022).

1. Lenovo Flex 5i Chromebook (Rp 5,2 jutaan)

Lenovo Flex 5i Chromebook memiliki layar full-HD 13 inci serta kinerja luar berkat prosesor Intel Core i3-1115G4, RAM 8GB, dan solid-state drive 128GB. Masa pakai baterainya juga awet, bisa bertahan hampir 11 jam.

Meskipun tidak dipenuhi dengan tambahan, Chromebook Flex 5i memang memiliki rana privasi di webcam sehingga Anda dapat memblokirnya secara fisik saat tidak digunakan. Layar sentuh juga mendukung pena sehingga Anda dapat menulis atau menggambar dengan pena USI.

2. Lenovo Duet Chromebook (Rp 5,6 jutaan)

Lenovo Duet Chromebook adalah tablet ChromeOS kecil 11 inci yang mengagumkan dengan keyboard dan touchpad yang dapat dilepas. Ukuran dan kinerjanya yang kecil sebenarnya tidak terlalu ideal untuk penggunaan penuh waktu.

Meski begitu Lenovo Duet Chromebook adalah pilihan yang tepat jika Anda mencari perangkat ultraportabel yang terjangkau untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan saat dalam perjalanan, membuat sketsa atau menulis catatan di kelas, atau melakukan hal-hal sederhana lainnya.

3. Acer Aspire5 (Rp 6,2 jutaan)

Acer Aspire 5 terus menjadi salah satu laptop terbaik yang ada di pasaran. Tersedia dalam ukuran 14 inci, 15,6 inci dan 17,3 inci, membuatnya sangat bisa diandalkan dalam memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Acer Aspire5 juga terbilang ringkas. Laptop anggaran terbatas ini juga dilengkapi port USB-C USB 3.2 Gen 1, dua port USB-A 3.2 Gen 1, Ethernet, dan port HDMI. Acer Aspire 5 pun turut menyertakan keyboard dengan lampu latar dan pembaca sidik jari.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement