Share

5 Potret Anggita Sari Makin Hot Genap Berusia 31, Dulu Digosipkan Pacari Gembong Narkoba

Vivin Lizetha, Okezone · Rabu 07 Desember 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 194 2722620 5-potret-anggita-sari-makin-hot-genap-berusia-31-dulu-digosipkan-pacari-gembong-narkoba-nKZRdn4tUi.jpg Anggita Sari (Foto: @anggitasari612/Instagram)
A A A

MODEL Anggita Sari, namanya mencuat sejak disebut sebagai pacar gembong narkoba terbesar Indonesia, Freddy Budiman, 10 tahun silam. Kini, kehidupannya sudah bahagia.

Ia masih aktif menggeluti dunia modelling. Anggota pun masih tetap cantik dan seksi meski sudah memiliki satu anak.

Penasaran melihat potret terkini Anggita Sari? Berikut rangkumannya untung Anda yang dihimpun dari akun Instagram pribadi Anggita.

1. Halter dress

Anggita Sari

Sambil bersantai di pantai, Anggita cantik dalam balutan halter dress tosca. Bahan dress yang silky membuat siluet tubuh indahnya tampak dalam foto. Senyum manis Anggita juga mampu menarik mata untuk memandangnya lama.

BACA JUGA : 7 Potret Terbaru Anggita Sari, Hot Mom Makin Glowing!

2. Bersama teman

Anggita Sari

Anggita menikmati hidup bersenang-sennag bersama teman-temannya. Ia terlihat cantik dengan bralette hitam yang dipadu dengan celana putih. Meski keseksian nya tak terlihat karena ditutupi bucket bunga, senyum manisnya sudah cukup untuk pengalihan pandangan. 

BACA JUGA : Potret Seksi Anggita Sari Pakai Dress Bulu, Hot Mom Makin Cetar!

3. All white outfit

Anggita Sari

Kali ini, penampilan seksi Anggita terlihat dalam foto. Ia mengenakan bikini serba putih. Mulai dari bra, panty, hingga kain tipis yang menutupinya. Sambil menjulurkan lidah ke arah kamera, tampilan perempuan 31 tahun itu mampu membius mata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Bersantai

Anggita Sari

Anggita tampak bersantai di sebuah di pinggir kolam renang. Ia cantik dengan usaha pantai berwarna putih. Rambutnya digerai memancarkan sisi anggun yang ia punya.

5. Pamer ketek

Anggita Sari

Sambil tidur, Anggita berpose pamer ketek. Sebuah tato juga terlihat terukir di bagian lengan atasnya. Bibirnya sedikit terbuka, membuat kesan menggoda pada tampilannya. Meski busana yang dikenakan tak begitu terbuka, namun sex appeal Anggita memang menjadi bagian dari dirinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini