Share

Keseruan Vinny Laurencia Santap Gyukatsu di Resto Jepang, Pesan Menu Termurah hingga Termahal

Tim Okezone, Okezone · Rabu 07 Desember 2022 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 298 2722348 keseruan-vinny-laurencia-santap-gyukaku-di-resto-jepang-pesan-menu-termurah-hingga-termahal-jaO0ZfvJdJ.JPG Keseruan kuliner Vinny Laurencia, (Foto: Youtube Vinny Laurencia)
A A A

SEBAGAI konten kreator, Vinny Laurencia atau yang akrab dipanggil Cici memang dikenal sebagai vlogger yang aktif membuat video seputar kuliner.

Selain sering membagikan resep masakan, lewat kanal Youtube pribadinya, Cici juga sering mengunjungi tempat makan yang unik-unik. Melalui video yang diunggah kali ini, Cici kembali membuat konten mencoba makanan yang termahal dan termurah di suatu restoran.

Mengunjungi resto bernuansa Jepang tersebut, terlihat dalam video Cici memesan Magic Gyukatsu sebagai menu termahal seharga 107.000 dan Tamagoyaki sebagai menu yang termurah seharga 10.000.

Mencoba Tamagoyaki terlebih dahulu, Cici mengatakan bahwa menu olahan telur tersebut memiliki rasa yang manis seperti telur dadar pada umumnya. Sedangkan menu Magic Gyukatsu memiliki aroma yang wangi dan tekstur dagingnya yang lembut.

“Ini tuh Gyukatsu dengan cheese yang rasa truffle gitu, guys,” seru Cici.

“Pas dipanggang sih benar-benar wangi banget, dan ya pas dimakan memang lembut parah sih dagingnya. Buat harga seratus ribu worth it sih, jadi kalau aku sih pilih menu yang termahal,” imbuhnya.

 BACA JUGA:Resep Kulit Ayam Goreng Krispi Sambal Bawang ala Jarle Kul, Kriuknya Bikin Ketagihan!

BACA JUGA:Resep Sawi Asin Cah Daging yang Enak, Dijamin Bikin Ketagihan!

Buat yang penasaran dengan menunya dan keseruan Cici bersantap aneka hidangan ala Jepang, langsung saja cek videonya hanya di YouTube Channel KulinerSamaCici - Vinny Laurencia, ya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rpa)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini