Share

Polisi Korban Bom Dimakamkan di Bandung

Arif Budianto , MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 525 2722686 polisi-korban-bom-dimakamkan-di-bandung-aQHeBWhejC.jpg Korban bom bunuh diri dimakamkan/Foto: Arif Budianto
A A A

BANDUNG - Polisi melakukan upacara pemakaman bagi Aipda Sofyan yang menjadi korban meninggal dunia akibat bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Kota Bandung.

Aipda Sofyan dimakamkan mengikuti protokol kepolisian di Tempat Pemakaman Umum Sukahaji, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Rabu (7/12/2022).

 BACA JUGA:Polisi Percepat Identifikasi Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Asta Anyar

Proses pemakaman dilakukan sekitar pukul 17.00 WIB, setelah sebelumnya almarhum dibawa dari Rumah Sakit Immanuel. Hadir pada pemakaman tersebut istri dan anak, serta pihak keluarga. Tangis pun pecah seiring dimasukkannya almarhum ke liang lahat.

Kepala Satuan Binmas Polrestabes Bandung AKBP Sutorih menjadi inspektur upacara pemakaman. Pada sambutannya, dia mengatakan, Aiptu Sofyan bisa menjadi tauladan akan jasa jasanya selama ini.

 BACA JUGA:Pelaku Bom Bali Umar Patek Bebas Bersyarat

"Semoga ruhnya di terima di sisi-Nya, " kata dia.

Diketahui, Aiptu Sofyan adalah satu satunya aparat yang menjadi korban meninggal dunia akibat bom bunuh didin pada pukul 08.20 WIB. Sementara 10 korban lainnya mengalami luka ringan dan berat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya


Aiptu Sofyan meninggal dunia di rumah sakit Immanuel. Almarhum meninggal setelah dua jam ditangani di rumah sakit tersebut pasca ledakan. Namun, akibat luka yang dideritanya, almarhum menghembuskan nafas terakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini