Share

Gibran Rakabuming untuk Tamu Pernikahan Kaesang: Jangan Lupa Bawa Barcode

Romensy August, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 612 2722699 gibran-rakabuming-untuk-tamu-pernikahan-kaesang-jangan-lupa-bawa-barcode-CgVszfz41t.jpg Gibran Rakabuming (Foto: Romensy August)
A A A

SOLO - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tidak lama lagi akan digelar, Sehubungan dengan itu, ada sejumlah aturan yang harus dipatuhi para tamu undangan. 

Tamu Undangan resepsi pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Minggu (11/12) wajib membawa barcode.

Juru Bicara Pernikahan Kaesang-Erina, Gibran Rakabuming Raka mengatakan, barcode tersebut akan menjadi akses masuk untuk para tamu undangan.

Gibran Rakabuming

"Pokoknya tamu undangan jangan lupa bawa barcode," ujarnya di Pura Mangkunegaran, Rabu (7/12) sore.

Gibran juga menyebut bahwa penataan di Pura Mangkunegaran hanya memerlukan sedikit waktu untuk lagi agar bisa sempurna saat hari H pernikahan.

BACA JUGA : Kaesang Pangarep Mengaku Tak Deg-degan Jelang Nikah, Erina Gudono Bongkar Soal Latihan Ijab Kabul

Pantauan di lapangan terlihat kawasan Pura Mangkunegaran sedang dilakukan touch up, seperti pengecatan, pembersihan rumput dan lain sebagainya.

"Pokoknya siap-siap, ini tinggal dekor aja dan lain-lainnya. Ini udah mulai (taman). Bentar lagi, kami kebut sampai besok ya. Bukan renovasi kok, touch up aja. Kecil-kecilan," kata Gibran.

Gibran juga menambahkan, jika sejauh ini belum ada perubahan alur prosesi pesta pernikahan. Semua masih sesuai schedule. "Sejauh ini nggak sih. Sama aja," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini