Share

Ternyata Petinggi Sunda Empire Lord Rangga Pecinta Produk Honda

Fidila Anjani, Okezone · Rabu 07 Desember 2022 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 86 2722725 ternyata-petinggi-sunda-empire-lord-rangga-pecinta-produk-honda-Xm8IkyJ00j.jpg Lord Rangga. (Foto: Instagram/@lordranggaofficial)

JAKARTA - Rangga Sasana atau biasa dipanggil Lord Rangga mantan petinggi Sunda Empire dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (07/12/22).

Pria yang mengaku punya hobi otomotif ini meninggal dunia di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, Jawa Tengah.

Meski penyebab kematian Lord Rangga masih simpang siur, namun pengacaranya, Erwin Syaharuddin mengatakan bahwa kliennnya mengaku menderita sakit sebelum mengembuskan napas terakhir.

Kecintaan Lord Rangga pada dunia otomotif pernah ia sampaikan pada sebuah acara yang digelar Honda Community secara virtual. Pada kesempatan tersebut, ia mengaku fanatik dengan produk-produk Honda.

Meski tidak pernah menunjukkan koleksinya secara langsung, namun Rangga mengungkapkan bahwa dirinya menyukai motor dan mobil lawas.

Pria yang pernah kontroversial ini mengaku motor pertamanya saat sekolah adalah Honda CB100. Motor tersebut didapat dari ayahnya sewaktu duduk di kelas 3 SMP.

Begitu menginjak SMA, ia masih tetap mengagumi merek-merek Honda dan memilih menggunakan Astrea. Bahkan, saat ini pun untuk menunjang kegiatan sehari-hari, Lord Rangga memiliki dua unit Honda Vario 150.

Tak hanya motor, urusan mobil pun Lord Rangga memilih Honda Civic untuk bepergian jarak jauh. Meski begitu, ia tidak menyebut tipe dan tahun mobil miliknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Lord Rangga juga mengaku sulit berpaling dengan merek-merek lain. Ia mempercayakan pilihan kendaraannya hanya pada Honda. Hal ini dibuktikan dengan konsistensinya urusan pilihan kendaraan sejak muda hingga tutup usia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini