Share

29 Tim NBA Luncurkan Seragam Khusus Sambut NBA Jersey Day 2022

Hakiki Tertiari , Jurnalis · Jum'at 09 Desember 2022 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 36 2724190 29-tim-nba-luncurkan-seragam-khusus-sambut-nba-jersey-day-2022-tgqJdK42L5.jpg 29 tim NBA rilis seragam khusus sambut NBA Jersey 2022 (Foto: NBA)
A A A

NBA musim 2022-2023 sudah kembali bergulir. Itu merupakan musim ke-77 sepanjang sejarah NBA. Selama itu NBA terus mengalami perkembangan dan perubahan di berbagai aspek.

Namun, ada satu hal yang tidak berubah, yaitu mengenai jersey. Di NBA, jersey jadi simbol penghormatan bagi para pemain NBA terdahulu, serta sebagai bentuk penghargaan bagi para pemain saat ini.

NBA 2022-2023

Secara sejarah, adanya kostum atau jersey NBA ini mengalami transformasi format. Berawal Berawal dari jersey sederhana yang terdiri dari angka dan huruf tanpa warna-warna ikonik khas masing-masing tim, hingga kini setiap tim memiliki empat jenis jersey dengan berbagai makna dan desain yang unik di setiap musimnya.

Keempat jersey ini memberikan kesempatan kepada NBA sebagai liga serta para penggemarnya untuk terlibat langsung dan merayakan keunikan NBA di setiap tahunnya. City Jersey merepresentasikan cerita, sejarah, hingga warisan dari setiap tim.

Di mana hal itu merupakan salah satu alasan mengapa NBA jadi unik. City Jersey diciptakan sebagai penghormatan terhadap kota atau negara bagian tim tersebut berasal.

BACA JUGA:Hasil NBA 2022-2023 Hari Ini: Denver Nuggers dan Miami Heat Amankan Kemenangan 

Dengan diluncurkannya City Jersey pada enam tahun lalu, NBA menjadi liga pertama yang memiliki jersey khusus, yang melambangkan keunikan masing-masing tim, dan menjadi salah satu dari lini apparel tersukses NBA. Menambahkan daftar jersey yang berkesan dan bersejarah, 29 tim NBA secara resmi meluncurkan seragam khusus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan tema City Jersey 2022-2023 Edition, seragam khusus itu dirilis pada 10 November 2022. Hal itu bertepatan dengan adanya NBA Jersey 2022.

NBA Jersey Day 2022

(Jersey tim NBA khusus sambut NBA Jersey Day 2022)

Sekadar diketahui, NBA Jersey Day sendiri merupakan sebuah simbol perayaan bagi para penggemar NBA. Dengan tujuan menunjukkan antusiasme terhadap musim baru dengan mengenakan jersey favoritnya.

Jersey sendiri telah menjadi koleksi wajib para penggemar NBA. Sebab, itu memberikan rasa terhubung dengan tim dan pemain favorit mereka, tetapi juga dengan sesama penggemar di seluruh dunia.

Di NBA Jersey Day 2022, NBA Indonesia berkolaborasi dengan salah satu selebriti Indonesia sekaligus penggemar NBA, Augie Fantinus untuk berbagi kisah di balik koleksi jersey NBA favoritnya. Selain itu, Augie Fantinus juga berbagi pengalaman saat bertemu dengan beberapa pemain NBA.

Ia menceritakan pengalamannya bermain 1-on-1 dengan Muggsy Bogues. Selain itu ia juga berbagi cerita bagaimana mendapatkan tanda tangan Muggsy Bogues pada jerseynya.

Untuk tahun ini, Anda dapat mengikuti keseruannya dengan seluruh penggemar di dunia. Sebab, NBA Jersey Day 2022 kembali untuk ketiga kalinya! Anda dapat ikut merayakan NBA Jersey Day 2022 dengan mengenakan jersey tim NBA, WNBA, atau NBA G League favorit Anda pada tanggal 15 Desember 2022.

Di tanggal itu, silakan unggah foto Anda mengenakan jersey NBA, WNBA, atau jersey NBA G League favorit Andadi media sosial Anda. Dengan begitu Anda sudah meramaikan NBA Jersey Day 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini