Share

Hajar PSIS Semarang di Lanjutan Liga 1 2022-2023, Pelatih Borneo FC: Kami Bermain Lebih Baik

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 49 2724262 hajar-psis-semarang-di-lanjutan-liga-1-2022-2023-pelatih-borneo-fc-kami-bermain-lebih-baik-2n09vfj3jY.jpg Borneo FC sukses kalahkan PSIS Semarang di Liga 1 2022-2023 (Foto: Instagram/borneofc.id)
A A A

BORNEO FC sukses memetik poin penuh di laga lanjutan Liga 1 2022-2023 kala bersua PSIS Semarang. Pelatih Pesut Etam -julukan Borneo FC, Andre Gaspar pun mengaku jika timnya bermain lebih baik.

Laga tersebut tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat (9/12/2022) sore WIB. Tampil dominan sejak awal pertandingan, Borneo FC menang dengan skor 4-2.

Borneo FC vs PSIS Semarang

Mampu memastikan kemenangan dengan unggul sejak babak pertama, Andre Gaspar pun merasa Borneo FC sangat beruntung. Pasalnya, dirinya merasa bahwa PSIS bukanlah tim yang bisa dengan mudah dikalahkan.

"Kita sudah tau bahwa PSIS Semarang itu tim yang bagus tetapi untungnya kita bisa bermain lebih baik dengan menciptakan tiga gol cepat dan bisa memastikan kemenangan hari ini," ujar Andre Gaspar selepas pertandingan, Jumat (9/12/2022).

Selain itu, Andre Gaspar mengatakan persaingan di Liga 1 musim ini cukup ketat dengan banyaknya pemain hebat yang tersebar di berbagai tim. Namun dirinya menegaskan bahwa Borneo FC juga memiliki pemain yang tidak kalah bagus.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita tau semua tim di Liga 1 memiliki pemain yang sangat bagus, dan kita juga punya pemain yang tidak kalah bagus juga," imbuh pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Borneo FC vs PSIS Semarang

Setelah berhasil memastikan kemenangan, Borneo FC pun kini bertengger di posisi ketiga klasemen (26 poin) menempel dengan Bali United dan PSM Makassar yang menempati peringkat kedua dan pertama. Meski begitu, Andre Gaspar menegaskan Borneo FC tak mau terburu-buru untuk bisa merebut posisi puncak.

"Semua tim yang bersaing di Liga 1 adalah tim yang bagus. Yang terpenting kita bisa selalu fokus di setiap pertandingan," pungkas pelatih asal Brasil itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini