Share

5 PO Bus Termurah di Indonesia, Double Decker Hanya Rp230 Ribu

Fidila Anjani, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 52 2724211 5-po-bus-termurah-di-indonesia-double-decker-hanya-rp230-ribu-2jhYbrF2pK.jpg Ilustrasi. (Foto: Antara)

JAKARTA – Sampai hari ini bus masih tetap menjadi transportasi darat yang paling diminati. Di tengah gempuran transportasi darat lainnya, bus tetap menjadi pilihan karena harga tiketnya tidak menguras kantong.

Meski memberikan harga yang cukup murah nyatanya tidak membuat konsumen Perusahaan Otobus (PO) kehilangan kenyaman lantaran fasilitas yang ditawarkan.

Fasilitas yang ditawarkan oleh bus dengan harga terjangkau juga cukup beragam seperti, bantal, selimut, USB charger, snack, dan juga toilet.

Berkat beragam fasilitas yang ditawarkan itu tidak heran jika banyak yang lebih memilih bus untuk pulang kampung, terlebih ketika musim libur akhir tahun seperti sekarang.

Oleh karena itu, bus dengan harga termurah pasti akan menjadi incaran banyak calon penumpang sebelum kehabisan tiket. Berikut deretan PO bus yang menawarkan harga murah dengan kualitas terjamin.

PO Sinar Jaya

PO Sinar Jaya. (Foto: Antara)

Jika ingin mendapat harga murah untuk rute Jakarta-Semarang, tidak ada salahnya menggunakan layanan bus yang ditawarkan oleh PO Sinar Jaya.

PO ini menawarkan harga yang teramat murah untuk kelas eksekutifnya, yakni berkisar antara Rp155-210 ribu. Murah Sekali, bukan?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

PO Sumber Alam

PO Sumber Alam. (Foto: Instagram/@posumberalam_gallery)

Jika Anda akan melakukan perjalanan dari Jakarta-Jogja, tidak ada salahnya mencoba layanan yang ditawarkan oleh PO Sumber Alam.

Kelas VIP rute Jakarta-Jogja dibanderol dengan harga yang relatif murah, yakni Rp165 ribu. Sementara di kelas eksekutif dibanderol Rp230-250 ribu.

PO Putera Mulya

PO Putera Mulya. (Foto: Putramulya)

Jika Anda ingin bepergian dengan rute Jakarta-Wonogiri, tidak ada salahnya mencoba layanan kelas atas dari PO Putera Mulya.

Harga tiket bus kelas VIP yang ditawarkan PO ini hanya Rp240 ribu untuk rute Jakarta-Wonogiri. Sedangkan untuk bus double decker yang ditawarkan PO ini hanya Rp225 ribu (atas) dan Rp335 ribu (bawah).

PO Gunung Harta

PO Gunung Harta (Foto: Antaranews)

PO yang menawarkan harga murah berikutnya adalah Gunung Harta. Harga tiket untuk rute Jakarta-Ponorogo hanya Rp250 ribu. Harga tersebut sudah masuk kelas VIP.

PO Agra Mas

PO Sinar Jaya. (Foto: Antara)

PO Bus yang menawarkan tiket dengan harga murah berikutnya adalah Agra Mas. Harga tiket yang ditawarkan untuk rute Jakarta-Solo hanya Rp220 ribu. Harga tersebut adalah tiket VIP.

Sedangkan kelas eksekutif untuk rute yang sama dibanderol dengan harga Rp240-250 ribu. Jika ingin menikmati bus double decker, hanya hanya perlu membayar Rp250-270 ribu (atas) dan Rp360-370 ribu (bawah).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini