Share

MG Bakal Datangkan Kendaraan Hybrid ke Pasar Indonesia Tahun 2023

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 52 2724244 mg-bakal-datangkan-kendaraan-hybrid-ke-pasar-indonesia-tahun-2023-rPBJpPuQpp.jpeg MG HS dan MG ZS yang dipamerkan di Banyuwangi. (Foto: Antara)

JAKARTA – MG Motor Indonesia bakal memboyong kendaraan hybrid ke Indonesia pada tahun 2023. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut apakah mobil hybrid tersebut akan langsung dijual atau hanya sekedar tes market.

“Akan ada SUV, EV, dan hybrid atau HEV di tahun depan,” ungkap Marketing and PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin, dikutip dari Antara, Kamis (8/12/2022)

Arief menuturkan, pertimbangan MG Indonesia mendatangkan kendaraan hybrid ke tanah air adalah untuk memenuhi kebutuhan pasar pada kendaraan ramah lingkungan dan kemajuan teknologi seperti EV, HEV, hingga mobil pintar (smart car).

“MG ada platform yang sudah disebutkan gamblang di sini. Pasar global sudah sangat istimewa menerima produk-produk berkualitas dari MG. Di Tanah Air, sudah ada HS I-smart yang merupakan kendaraan semiotonom, ada juga uji coba EV, dan harapannya semua bisa dinikmati konsumen,” jelas dia.

“Aim kami di 2023 adalah apa yang kita miliki untuk redefinisi semua itu, agar bisa untuk direct ke konsumen.”

Arief berharap, mobil hybrid ini dapat menjadi tulang punggung penjualan dari MG Motor Indonesia. Menurutnya, MG ingin mobil ini menjadi volume maker untuk bisa diterima konsumen.

Ia menuturkan, saat ini pihaknya sedang survei dan studi terkait kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Kita selalu lakukan reasons, studi, dan implementasi. Tiga stages ini adalah apa yang mendorong kita untuk bisa serve berikan hal terbaik yang bisa diberikan untuk Indonesia,” katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya, MG Motor Indonesia ingin semua kendaraan yang dihadirkan dapat memenuhi ekspektasi masyarakat, baik dari segi fitur, desain, keamanan (safety), handling, presisi, dan performa.

“Kami ingin buat masyarakat pada akhirnya memilih MG karena pola fitur, handle, performance, dan affordability-nya,” ujarnya.

Ia menambahkan, upaya mendatangkan kendaraan hybrid ini juga sebagai bentuk dukungan pada pemerintah yang telah memberikan clear direction ke seluruh brand.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini