Share

Momen Lucu Jan Ethes Jadi Jubir Kaesang saat Midodareni

Erfan Erlin, iNews · Jum'at 09 Desember 2022 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 612 2724255 momen-lucu-jan-ethes-jadi-jubir-kaesang-saat-midodareni-m11gkbkjN6.jpg Jan Ethes. (Foto: Youtube)
A A A

KELUARGA Joko Widodo mendatangi kediaman Erina Gudono untuk menghadiri acara Malam Midodareni Erina Gudono, dan juga Nyantri untuk Kaesang Pangarep di Dusun Purwosari Kalurahan Sinduadi Kapanewon Mlati.

Usai menjalani midodareni, Presiden Jokowi berkesempatan memberikan keterangan kepada awak media. Saat menjalani konferenai pers, Jan Ethes Srinarendra justru yang pertama kali menemui wartawan.

Saat ditanya menemui siapa, dengan lucu ia menjawab, "Keluarganya mbak Erina," jawabnya.

Saat ditanya apakah dirinya bertemu dengan Erina, Jen Ethes menjawab tidak. Anak sulung Gibran Rakabuming tersebut mengaku tidak mendapatkan suvenir apapun di saat acara.

Ketika Ditanya baju apa yang dipakai, Jan Ethes menjawabnya merupakan busana beskap. Pakaian tersebut ternyata adalah pilihan kakeknya, Jokowi. "Beskap, ungu. Yang milih Bapak Jokowi," ungkapnya.

Setelah itu, Jan Ethes pun mengaku senang saat mengikuti serangkaian acara midodareni di dalam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah itu Jokowi mengatakan malam ini merupakan acara midodareni yang baru saja dilangsungkan. Pihaknya selaku keluarga mempelai laki-laki datang ke Jogja untuk midodareni dan melakukan serah-serahan dan tilik nitik.

"Yang boleh nilik itu hanya ibu Jokowi yang lainnya engga boleh,"ujar dia.

Saat ditanyai mengenai pesiapan akad pernikahan, Jokowi hanya berdoa agar semua acaranya berlangsung dengan baik.

“Yang paling penting saya berdoa semoga ijab kabul bisa berjalan dengan baik, tasyakuran berjalan dengan baik,” ucapnya kepqda wartawan.

Kaesang Pangarep tidak banyak bicara usai menjalani prosesi midodareni. “Ya bahagia,” ucapnya sepatah kata.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini