Share

Potret Fanny Ghassani Angkat Barbel Seberat Tubuhnya, Netizen: Body Goals Gak Ada Lawan!

Tim Okezone, Okezone · Rabu 28 Desember 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 27 612 2735432 potret-fanny-ghassani-angkat-barbel-seberat-tubuhnya-netizen-body-goals-gak-ada-lawan-VVyCF9szos.jpg Fanny Ghassani (Foto : Instagram/@fannyghassani)
A A A

SOSOK Fanny Ghassani tak hanya dikenal sebagai presenter, tetapi juga penggiat olahraga. Fanny Ghassani kerap membagikan video dirinya saat berolahraga ke Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, artis cantik berusia 31 tahun tersebut mengunggah video saat dirinya mencoba mengangkat barbel. "POV aku ketika bisa angkat barbell seberat badanku sendiri๐Ÿ’ช๐Ÿผ," tulis Fanny Ghassani dalam caption unggahan videonya.

Fanny sendiri pernah menyebut jika berat badannya sekira 50 kg, dan masih ingin menurunkan 3 kg lagi. Untuk itu, presenter cantik ini terus giat berolahraga untuk mencapai berat badan idamannya.

Fanny Ghassani

Salah satunya mengangkat barbel seperti dalam video yang diunggahnya. Dalam video tersebut, Fanny tampak mengerahkan tenaga untuk mengangkat barbel seberat berat badannya.

Otot-otot kencang Fanny terlihat jelas saat mengangkat barbel tersebut. Setelah sukses mengangkat barbel tersebut, Fanny pun merayakannya dengan berjoget.

Fanny Ghassani

Tak heran banyak netizen yang dibuat salah fokus alias salfok melihat penampilan Fanny. Perempuan kelahiran Jakarta itu memang tampak cantik tampil sporty dengan rambut panjang dikuncir.

Untuk outfit sportwear, Fanny Ghassani mengenakan bra sport one shoulder warna kuning yang dipadukan celana pendek biru, serta sneakers putih. Tampil dengan sportwear, body goals Fanny pun terlihat jelas sehingga tak luput dari komentar netizen.

"Gak ada lawan kaka satu ini," kata @fajar23y***

"Silangsing," ujar @sundane***

"body goals," sambung @soca_desig***

"Kakk , kenapa kakak cantik banget sihhh , olahraga aja cantik , coba kalo aku pas olahraga astaghfirullah serem bat ini muka," ungkap @putriay***

"Astaga hari hari cantik trus ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ˜," tutur @ombewokg***

"Kulit nya bagus bngt," kata @ok__kha***

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini