Share

Ternyata Ini Pekerjaan Rozy Zay Hakiki yang Viral Karena Selingkuh dengan Ibu Mertuanya

Tim Okezone, Okezone · Kamis 29 Desember 2022 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 29 612 2736516 ternyata-ini-pekerjaan-rozy-zay-hakiki-yang-viral-karena-selingkuh-dengan-ibu-mertuanya-mx8xfGl0jo.jpg Ternyata ini pekerjaan Rozy Zat Hakiki yang viral karena selingkuh dengan ibu mertuanya. (foto: Twitter/@sosmedkeras)
A A A

TERNYATA ini pekerjaan Rozy Zay Hakiki yang viral karena selingkuh dengan ibu mertuanya. Media sosial tengah dihebohkan dengan perselingkuhan antara suami dengan ibu kandung. Kejadian ini dialami oleh seorang wanita asal Subang, Jawa Barat.

Ia menceritakan kisah menyedihkannya itu di akun Tiktok @norma_risma. Kisah itu kemudian viral dan menarik perhatian banyak pihak.

 Ternyata ini pekerjaan Rozy Zay Hakiki yang viral karena selingkuh dengan ibu mertuanya.

Diketahui perselingkuhan itu diketahui oleh warga yang sempat menggerebek sang suami dan ibu kandung Norma saat berhubungan badan. Kejadian ini bahkan terjadi tiga hari setelah pernikahan antara Norma dan suami berlangsung.

Tak sedikit netizen penasaran tentang siapa sosok suami Norma yang berselingkuh dengan ibu mertuanya. Ada yang menyebutkan bahwa Rozy Zay Hakiki adalah nama lengkap pria tersebut.

Pria itu juga dikabarkan bekerja di sebuah toko retail terkenal di Indonesia. Info ini diketahui dari cuitan akun Twitter @R3B4H4N_.

Ia mengunggah sebuah foto tangkap layar obrolan di Whatsapp. Foto itu menjelaskan kondisi si pria itu saat ini.

"Lakinya mah atuh tetap masih enak-enakan kerja di I..... Udah bawa cewek lain. Emaknya ke Jakarta ke rumahnya. Dia pergi," terang tulisan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam pesan yang sama juga memperlihatkan kekagetan pengirim atas aksi yang dilakukan pria yang diduga bernama Rozy itu.

"Kalau tahu detail ceritanya sumpah geleng-geleng dan nggak percaya. Karena kita tahu ****** ya sama emaknya," tuturnya.

Tak hanya akun Twitter @R3B4H4N_ saja yang kaget dengan kelakuan suami selingkuh dengan ibu mertua. Ada sekitar 7 ribu orang lebih yang terkaget-kaget dengan kisah viral satu ini.

Terlihat dari jumlah komentar dalam cuitan Twitter @sosmedkeras yang membahas kisah perselingkuhan viral suami dengan ibu sendiri.

"Udah loncat dari nalar manusia sih ini, kalau ini bener, mereka gak jauh beda proses berkembang biaknya sama curut ya," kata @meddyDL****.

"Yang penasaran bisa langsung ke akun tiktok mbaknya, kasian banget gue pikir di sinetron doang yang kayak gini," tutur @paper_li***.

"Di luar nalar, dua-duanya di embat cooy," kata @Puput***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini