Share

Lunar Cake Cantik Ini Bisa Dinikmati di Park Hyatt Jakarta, Bisa untuk Hampers Imlek Juga, Loh

MNC Media, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2023 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 301 2749536 lunar-cake-cantik-ini-bisa-dinikmati-di-park-hyatt-jakarta-bisa-untuk-hampers-imlek-juga-loh-xG88LqtbA0.jpg Lunar Cakes Collection di Park Hyatt Jakarta. (Foto: MNC Land)

HARI Raya Imlek segera tiba, tepatnya 22 Januari 2023 mendatang. Tak jauh berbeda dengan perayaan hari besar keagamaan lainnya, Imlek juga menjadi momen untuk beribadah dan berkumpul bersama keluarga. Tak hanya itu, perayaan Imlek juga identik dengan sajian khas, seperti Kue Keranjang hingga Yu Sheng.

Kue atau hidangan khas Imlek seringkali digunakan oleh sejumlah restoran, kafe, hingga hotel pun memberikan penawaran atau gimmick spesial bagi para tamu. Hal ini tentu untuk memberikan daya tarik dan meningkatkan pasar dalam menyambut Tahun Baru Imlek.

 BACA JUGA:Rayakan Malam Pergantian Tahun Bersama Park Hyatt Jakarta

Park Hyatt Jakarta merupakan modern luxury hotel yang berada di pusat Jakarta, pada perayaan Imlek tahun ini menghadirkan sejumlah penawaran spesial yang dapat dinikmati. Ada banyak pilihannya, mulai dari modern cakes hingga hidangan spesial Imlek dari Park Hyatt Jakarta.

Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta, Lira N. Dachlan menyampaikan, Tahun Baru Imlek 2023 menjadi sangat spesial bagi kami, karena ini adalah pertama kalinya sejak Park Hyatt Jakarta pertama kali beroperasi pada pertengahan tahun kemarin.

 Ilustrasi

“Untuk menyambut momen suka cita di Imlek tahun ini, kami menghadirkan Lunar Cakes Collection, harga mulai dari IDR 525.000,++, Anda sudah dapat menikmati modern cakes spesial yang juga dapat dijadikan bingkisan Imlek untuk keluarga, orang terdekat, ataupun kolega bisnis Anda. Kue spesial khas Imlek ini bisa Anda dapatkan di Conservatory, lantai 23”, ucap Lira beberapa waktu lalu.

 BACA JUGA:Luar Biasa!! Park Hyatt Jakarta, Hattrick Dapat Awards dalam 3 Hari

Tak hanya itu, Park Hyatt Jakarta juga menghadirkan penawaran menarik lainnya bertajuk Lunar New Year Inspired Afternoon Tea. “Sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati waktu afternoon tea bersama keluarga atau pasangan dengan kudapan khas Imlek di salah satu modern luxury hotel terbaik di Indonesia”, ucapnya.

 Ilustrasi

Lunar New Year Inspired Afternoon Tea dapat Anda nikmati di Conservatory lantai 23, dengan harga IDR 295.000,++ untuk per-orang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lanjut Lira, rasanya tentu tidak lengkap jika dalam perayaan Imlek belum mengajak keluarga makan bersama dengan hidangan spesial Imlek. Karena itu, Park Hyatt Jakarta memberikan penawaran spesial dining bertajuk Lunar New Year Festives yang dapat Anda pilih.

“Kami menawarkan Dinner Eve Buffet untuk tanggal 21 Januari 2022 dengan harga IDR 1.088.000,++. Kami juga menyediakan Brunch Buffet untuk tanggal 22 Januari 2022 dengan harga IDR 988.000,++”, ucap Direktur Marcomm Park Hyatt Jakarta.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengajak keluarga atau orang terdekat untuk makan bersama di Park Hyatt Jakarta, tentu ini adalah momen yang tepat. Karena selain bisa merasakan hidangan khas Imlek dari salah satu hotel bintang 5 terbaik di Indonesia, Anda juga dapat menikmati panorama Tugu Monas dan Kota Jakarta dari sudut terbaik.

Untuk menikmati dining atau promo Imlek lainnya dari modern luxury hotel yang dikembangkan oleh MNC Land, Anda bisa hubungi ke nomor 0858 2468 6263 atau kunjungi https://www.parkhyattjakarta.com dan https://www.parkhyattjakartarestaurant.com.

Selamat Tahun Baru Imlek!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini