Share

5 Artis Indonesia yang Tidak Punya Haters, Pemberitaannya Selalu Positif

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Kamis 19 Januari 2023 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 33 2749617 5-artis-indonesia-yang-tidak-punya-haters-pemberitaannya-selalu-positif-tQljAASsBO.jpg Artis Indonesia yang Tidak Punya Haters (Maudy Ayunda/Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Setidaknya ada 5 artis Indonesia yang tidak punya haters. Haters atau para pembenci biasanya menyasar artis-artis yang penuh dengan kontroversi, baik dari ucapan maupun perilakunya.

Namun, ada juga artis yang tidak memiliki haters. Biasanya para artis yang tidak memiliki haters terkenal karena prestasi, perilaku yang baik, dan juga jauh dari kabar miring.

Siapa saja mereka? Berikut 5 artis Indonesia yang tidak punya haters:

1. Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati

5 Artis Indonesia yang Tidak Punya Haters (Isyana Sarasvati/Foto: Instagram)

Penyanyi serba bisa ini menjadi salah satu artis Indonesia yang tidak memiliki haters. Mengapa demikian? Hal tersebut rupanya berkaitan dengan banyaknya prestasi yang dimiliki oleh Isyana.

Dalam kehidupan pribadi pun penyanyi dan penulis lagu ini tidak terlalu terbuka. Bahkan ia jarang sekali mengumbar kemesraan dengan sang suami, yakni Rayhan Maditra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda

5 Artis Indonesia yang Tidak Punya Haters (Maudy Ayunda/Foto: Instagram)

Sosok Maudy Ayunda tentu sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia. Artis dan juga penyanyi ini bukan hanya terkenal karena karyanya saja, namun juga prestasinya dalam bidang akademik.

Istri Jesse Choi ini diketahui merupakan lulusan dari dua kampus ternama dunia, yakni Oxford University dan Stanford University. Tak heran jika laman media sosialnya lebih banyak pujian daripada cacian.

3. Fedi Nuril

Fedi Nuril

5 Artis Indonesia yang Tidak Punya Haters (Fedi Nuril/Foto: Instagram)

Pemeran Fahri dalam film fenomenal Ayat-ayat Cinta ini juga menjadi artis selanjutnya yang tidak memiliki haters. Fedi Nuril kerap tampil sebagai tokoh suami yang alim dan idaman. Sehingga kesan tersebut melekat padanya.

Rupanya, hal tersebut terbawa hingga ke dunia nyata. Fedi Nuril diketahui menikah dengan istrinya melalui jalur ta'aruf. Selain itu, kehidupan rumah tangganya pun minim gosip dan tidak pernah menebar sensasi.

4. Nicholas Saputra

Nicholas Saputra

5 Artis Indonesia yang Tidak Punya Haters (Nicholas Saputra/Foto: Instagram)

Di nomor empat ada aktor Nicholas Saputra yang memerankan Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta di tahun 2002. Selama berkarier di dunia entertainment, Nicholas Saputra jarang sekali diterpa gosip dan tidak pernah membuat sensasi. Tak heran jika ia tak memiliki haters.

5. Nagita Slavina

Nagita Slavina

5 Artis Indonesia yang Tidak Punya Haters (Nagita Slavina/Foto: Instagram)

Nagita Slavina sudah lama malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Sejak masih muda hingga telah menikah dengan Raffi Ahmad, ibunda dari Rafathar dan Rayyanza ini memiliki banyak penggemar dan jarang mendapatkan haters. Pasalnya, Nagita terkenal memiliki perilaku yang baik dan elegan.

Demikian informasi mengenai 5 Artis Indonesia yang Tidak Punya Haters.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini