Share

Senada dengan Cristiano Ronaldo soal Manchester United, Jesse Lingard: Mereka Tertinggal dalam Segala Hal!

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Kamis 19 Januari 2023 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 45 2749661 senada-dengan-cristiano-ronaldo-soal-manchester-united-jesse-lingard-mereka-tertinggal-dalam-segala-hal-ZCviX6tJAA.JPG Jesse Lingard senada dengan Cristiano Ronaldo soal Manchester United (Foto: Reuters)
A A A

EKS penyerang Manchester United, Jesse Lingard memberikan kritik pedas ke mantan timnya itu. Pasalnya, ia tampak setuju dengan pernyataan Cristiano Ronaldo yang menyebut The Red Devils -julukan Manchester United- tertinggal dalam segala hal dengan tim-tim besar lainnya.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo membeberkan kebobrokan Manchester United ketika melakukan wawancara dengan jurnalis kenamaan Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara itu, CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- mengaku terkejut dengan perkembangan fasilitas Manchester United semenjak dirinya hengkang ke Real Madrid pada 2009 silam.

Jesse Lingard

Menurutnya, setelah 13 tahun kepergiannya, tak ada yang berubah dari fasilitas latihan The Red Devils mulai dari teknologi, infrastruktur dan segalanya. Pada akhirnya, mega bintang asal Portugal itu diputus kontrak oleh tim besutan Erik Ten Hag tersebut karena wawancara kontroversialnya itu.

Sekarang, gantian Lingard, yang menghabiskan 22 tahun kariernya di Old Trafford, yang membeberkan bagaimana kubu Manchester Merah gagal mengembangkan dan memodernisasi fasilitas-fasilitas klub dari segala sisi. Menurutnya, mantan timnya itu telah tertinggal jauh dari klub-klub lainnya seperti sang rival, Manchester City dan Tottenham Hotspurs.

"Mereka (Man United) sangat tertinggal dalam segala hal. Anda lihat fasilitas (Manchester) City, fasilitas Tottenham, klub-klub lain jauh di depan. Bahkan dari segi media sosial,” kata Lingard dilansir dari Talksport, Kamis (19/1/2023).

“Saya memberi tahu mereka pada tahun 2017 tentang YouTube dan membuat konten karena saya hanya ingin mereka mendapatkan informasi terbaru tentang segala sesuatu dan hal-hal baru yang sedang terjadi. Anda harus relevan dan tetap relevan dengan zaman,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski mempertanyakan mengapa fasilitas klub di Man United sudah kuno, Jesse Lingard menjelaskan bahwa dia pun bingung siapa yang harus disalahkan atas hal tersebut. Sebab menurutnya, para pemain Setan Merah pun tak tahu siapa yang seharusnya membuat keputusan mengenai modernisasi fasilitas klub tersebut.

Jesse Lingard

“Kami tidak tahu siapa yang membuat keputusan tentang itu. Dan tentu saja sekarang mereka (pemilik klub) ingin menjual klub. Kami tertinggal dalam banyak hal, tetapi para pemain tidak benar-benar melihat itu,” ujar pemain berusia 30 tahun itu.

“Anda menginginkan hal-hal modern, Anda menginginkan hal-hal yang muncul pada saat itu, tetapi kami tidak tahu siapa yang menentukan di tempat latihan dan hal-hal semacam itu. Tempat latihan yang bagus, fasilitas terbaik, tidak ada yang berbicara di media tentang tim dalam masalah itu,” tambahnya.

Lingard sendiri baru hengkang dari Old Trafford pada musim panas tahun lalu setelah kontraknya tak diperpanjang. Sekarang, dia membela klub Liga Inggris lainnya, yakni Nottingham Forest.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini