Share

5 Pesepakbola yang Bisa Bikin Zlatan Ibrahimovic Mati Kutu Tak Berdaya, Nomor 1 Legenda Barcelona!

Cita Najma Zenitha, Jurnalis · Kamis 19 Januari 2023 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 51 2749663 5-pesepakbola-yang-bisa-bikin-zlatan-ibrahimovic-mati-kutu-tak-berdaya-nomor-1-legenda-barcelona-EdGZ6S1pCs.jpg Berikut 5 pesepakbola yang bisa bikin Zlatan Ibrahimovic mati kutu tak berdaya (Foto: Reuters)
A A A

SEBANYAK 5 pesepakbola yang bisa bikin Zlatan Ibrahimovic mati kutu tak berdaya menarik untuk diulas. Pesepakbola asal Swedia ini terkenal sangat mengintimidasi lawan kala bertanding.

Hal itu tak terlepas dari postur tinggi besar yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic. Meski sudah berusia 41 tahun, Zlatan Ibrahimovic masih sangat berapi-api ketika bertanding di lapangan.

Selain kerap mengintimidasi, sosok Zlatan Ibrahimovic juga terkenal agresif dan sedikit kasar. Pria dengan tinggi 195 cm ini juga kerap terlibat konflik di lapangan.

Kendati demikian, ternyata Zlatan Ibrahimovic sempat dibuat mati kutu oleh sejumlah pemain, meski kerap bertindak mengintimidasi. Lantas, siapa saja pemain yang bisa membuat Zlatan Ibrahimovic mati kutu?

Berikut 5 pesepakbola yang bisa bikin Zlatan Ibrahimovic mati kutu tak berdaya:

5. Marcos Rojo

Marcos Rojo

Sebelum bermain untuk AC Milan, Zlatan Ibrahimovic pernah berseragam Manchester United pada 2016-2018. Ketika itu, salah satu rekannya di Manchester United, Marcos Rojo sempat membuat Zlatan Ibrahimovic mati kutu tak berdaya.

Momen itu terjadi ketika Marcos Rojo dan Zlatan Ibrahimovic terlibat dalam satu pertandingan. Saat itu, Marcos Rojo mengacuhkan Zlatan Ibrahimovic, yang meminta bola kepadanya.

Alih-alih mengoper ke Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo justru memberikan bola kepada Paul Pogba. Hal itu pun membuat Zlatan Ibrahimovic tak bisa berkata-kata.

4. Sergio Ramos

Sergio Ramos

Selanjutnya, ada Sergio Ramos, salah satu bek tangguh yang berasal dari Spanyol. Ya, bek satu ini dikenal memiliki keberanian untuk duel satu lawan satu dengan pihak lawan, termasuk Zlatan Ibrahimovic.

Duel itu terjadi ketika Zlatan Ibrahimovic membela Paris Saint-Germain (PSG). Saat itu, Sergio Ramos yang masih membela Real Madrid, memberi pengawalwan ketat kepada Zlatan Ibrahimovic. Hal itu pun membuat Zlatan Ibrahimovic frustrasi sepanjang pertandingan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Simon Kjaer

Simone Kjaer

Tak hanya Sergio Ramos, Simon Kjaer juag sempat membuat Zlatan Ibrahimovic mati kutu tak berdaya. Itu terjadi ketika Zlatan Ibrahimovic yang membela Manchester United berjumpa Simon Kjaer, yang ada di Fenerbahce.

Ketika itu keduanya bersua di Liga Eropa 2015-2016. Zlatan Ibrahimovic mencoab merebut bola dan berusaha mendorong Simon Kjaer untuk menyingkir. Kemudian Simon Kjaer melawan dengan caranya sendiri. Hal itu membuat Zlatan Ibrahimovic mati kutu, sebab Simon Kjaer tak gentar olehnya.

2. Adebayo Akinfenwa

Adebayo Akinfenwa

Selanjutnya ada Adebayo Akinfenwa yang membuat bisa bikin Zlatan Ibrahimovic mati kutu tak berdaya. Bagaimana tidak, Adebayo Akinfenwa merupakan salah satu pemain yang punya bobot besar dan berotot.

Sayangnya, kedua pemain ini belum berjumpa dalam sebuah pertandingan sampai akhirnya Adebayo Akinfenwa memutuskan untuk pensiun. Jika keduanya bertemu, kekuatan fisik Adebayo Akinfenwa disinyalir bisa mengalahkan Zlatan Ibrahimovic.

1. Carles Puyol

Carles Puyol

Kemudian di nomor satu ada Carles Puyol. Legenda Barcelona ini dikenal gahar saat berhadapan dengan lawan.

Ia pun tak gentar ketika berjumpa Zlatan Ibrahimovic. Duel keduanya pun pernah terjadi ketika Zlatan Ibrahimovic membela AC Milan pada 2012 silam.

Saat itu, Carles Puyol yang membela Barcelona mengawal ketat Zlatan Ibrahimovic. Hal itu cukup membuat Zlatan Ibrahimovic frustrasi dengan sang legenda Barceloan itu sepanjang pertandingan.

Demikian 5 pesepak bola yang bisa bikin Zlatan Ibrahimovic mati kutu tak berdaya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini