Share

Kebakaran Landa Rumah di Medan, 2 Orang Tewas

Wahyudi Aulia Siregar , Okezone · Kamis 19 Januari 2023 23:47 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 608 2749703 kebakaran-landa-rumah-di-medan-2-orang-tewas-KyU1iPPomQ.jpg Kebakaran rumah di Medan, 2 orang tewas terbakar. (Ist)
A A A

MEDAN - Kebakaran melanda satu rumah di Gang M Isa 2, Jalan Brigjen Zein Hamid, Lingkungan VII, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Kamis (19/1/2023) malam.

Sebanyak dua orang meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Manager Pusat Pengendalian Operasi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Ronald F Sitohang, mengatakan api yang menyebabkan kebakaran pertama kali diketahui sekitar pukul 20.10 WIB.

Api kemudian cepat membesar dan membakar sekitar 60 persen bagian bangunan rumah. Kedua korban tewas diduga karena terjebak api.

"Objek yang terbakar 1 unit rumah permanen dengan persentase terbakar ± 60%. Korban 2 orang meninggal dunia dan saat ini korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Sumut," kata Ronald.

Ronald mengaku api telah dipadamkan petugas Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran sekitar pukul 21.00 WIB. Sementara untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polisi.

"Polisi sudah di lokasi untuk segera memulai penyelidikan atas insiden ini. Mereka yang berwenang menyampaikan penyebab pasti kebakaran tersebut. Hasilnya kita tunggu dari pihak kepolisian," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini