Share

Besok UYM Terima Izin Pendirian Politeknik Yusuf Mansur

Widya Michella, MNC Media · Kamis 19 Januari 2023 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 65 2749683 besok-uym-terima-izin-pendirian-politeknik-yusuf-mansur-f0LV5UgdN5.jpg Ustadz Yusuf Mansur. (Ist)

JAKARTA - Perizinan Pendirian Politeknik Yusuf Mansur Indonesia dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek.

Serah terima perizinan itu akan diserahkan langsung kepada Pembina Yayasan Daarul Qur’an Indonesia, Ustaz Yusuf Mansur, pada Jumat (20/1/2023).

"Titip doa ya. Udah turun SK untuk Politeknik Yusuf Mansur S1. Besok serah terima di LLDIKTI Bandung, Jabar," kata Yusuf Mansur kepada MNC Portal, Kamis (19/1/2023).

Sebagai informasi, Politeknik Yusuf Mansur berlokasi di Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Semangat pendirian Politeknik Yusuf Mansur Indonesia tidak lain didasari keinginan keluarga besar Yayasan Daarul Qur’an Indonesia untuk semakin mengabdikan diri dan berdakwah melalui jalur pendidikan dengan mengelola perguruan tinggi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Politeknik Yusuf Mansur Indonesia mendirikan dan menyelenggarakan pembentukan izin sebanyak tiga program studi yang terdiri dari Program Studi Bisnis Kreatif, Program Studi Teknologi Rekayasa Konstruksi Bangunan Gedung dan Program Studi Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak.

Sebagai perwujudan komitmen keluarga besar Daarul Qur’an untuk menghasilkan generasi yang memiliki jiwa qur’ani dan dapat berkontribusi untuk bangsa dan negara Indonesia, serta sesuai dengan Undang-Undang Dasar 1945 pasal 31 ayat 34 tentang Pendidikan.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini