Share

Shell Hadirkan SPKLU di Mal Pacific Place, Isi Daya Mobil Listrik Sambil Belanja

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Kamis 19 Januari 2023 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 86 2749677 shell-hadirkan-spklu-di-mal-pacific-place-isi-daya-mobil-listrik-sambil-belanja-AyCfboNWnd.jpeg Peresmian Shell Recharge di Mal Pacific Place. (Foto: Okezone/Citra D)

JAKARTA – Peningkatan jumlah mobil listrik di Indonesia mendorong Shell Indonesia (Shell) meluncurkan Shell Recharge, Kamis (19/1/2023).

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) ini dibangun di pusat perbelanjaan Pacific Place, tepatnya di area self-service valet lantai P2 Lot J13-J16.

Pada fasilitas tersebut, Shell menghadirkan tiga fasilitas pengisian daya kendaraan listrik hingga 11 kW dalam waktu satu jam.

Pelanggan cukup membayar biaya self-service valet dengan ev charging sebesar Rp35.000 per jam di luar tarif parkir normal Mal Pacific Place.

Peresmian Shell Recharge di Mal Pacific Place. (Foto: Okezone/Citra D)

Selama masa pembukaan, Shell memberikan promo khusus program loyalitas Shell dengan memberikan bonus poin Shell Go+ untuk setiap penggunaan Shell Recharge di Pacific Place bagi anggota yang terdaftar.

SPKLU Shell Recharge kompatibel dan dapat digunakan digunakan untuk sebagian besar kendaraan listrik di Indonesia.

Vice President Marketing Mobility Shell Indonesia Dian Kusumadewi mengatakan, kehadiran Shell Recharge di Mal Pacific Place adalah upaya merespon perkembangan pasar kendaraan listrik di Indonesia.

“Kami gembira dapat bekerja sama dengan Mal Pacific Place untuk membawa Shell Recharge lebih dekat ke pelanggan di destinasi tujuan dan tempat berkegiatan seperti Mal Pacific Place,” kata Dian saat peluncuran SPKLU Shell Recarge.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dian juga menuturkan bahwa penambahan jaringan Shell Recharge merupakan bentuk dukungan Shell terhadap agenda pemerintah dalam penyediaan energi yang lebih bersih.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan strategi power progress yang dicanagkan Shell secara global untuk bertransformasi menjadi bisnis energi dengan net-zero emission pada tahun 2050.

Peresmian Shell Recharge di Mal Pacific Place. (Foto: Okezone/Citra D)

Harapan dari peletakan Shell Recharge di Mal Pacific Place adalah agar selama waktu menunggu daya kendaraan diisi ulang, pemilik kendaraan dapat mengisi waktu untuk berbelanja atau menghabiskan waktu bersama keluarga di mal.

Sementara itu, Vice President Marketing PT Pacific Place Jakarta Markus C Barata mengatakan, pihaknya menyambut baik upaya Shell membangun SPKLU di Pacific Place.

“Kerjasama ini meningkatkan layanan self-service valet with EV Charging kami dan diharapkan dapat menambah nilai lebih terhadap pengalaman berbelanja di Mal Pacific Place,” ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini