Share

5 Potret Fanny Ghassani Pamer Kulit Eksotis Berbalut Dress Emas, Glowing Maksimal!

Muhammad Sukardi, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 194 2752620 5-potret-fanny-ghassani-pamer-kulit-eksotis-berbalut-dress-emas-glowing-maksimal-6Bv0HHeyLU.jpg Fanny Ghassani (Foto: @fannyghassani/Instagram)
A A A

SELEBRITI Fanny Ghassani makin percaya diri dengan kulit eksotisnya. Bahkan, di unggahan Instagram terbaru, dia perlihatkan dengan gamblang keindahan kulit eksotisnya tersebut di balik dress emas.

Ya, saat hadiri satu acara, Fanny Ghassani berpakaian layaknya putri kerajaan. Gaun emas yang dipakai punya potongan A-line dengan bagian bawah mekar lebar.

Karena bagian pundak terbuka, itu menjadi kesempatannya memperlihatkan kulit eksotis yang glowing. Adanya kalung simple namun mewah menambah sempurna gaya Fanny di momen ini.

Buat Anda yang penasaran seperi apa foto Fanny Ghassani dengan gaun emas pamer kulit eksotis, berikut ulasannya khusus untuk Anda, diintip dari Instagram pribadi Fanny Ghassani, @fannyghassani, Rabu (25/1/2023):

1. Senyum manis Fanny Ghassani

Fanny Ghassani

Foto ini diambil diduga candid, karena posisi tangan Fanny tidak tampak sedang siap. Meski fotonya candid, malah memperlihatkan potret kecantikan paripurna selebriti itu.

Kita bisa lihat dengan jelas kecantikan kulit Fannya dari foto ini. Tak hanya itu, detail gaun emas yang dipakai pun terlihat memukau karena adanya aksen tekstur kristal di seluruh body dress. Senyum di wajah bikin dia cantik maksimal!

2. Pose menoleh saat dipanggil

Fanny Ghassani

Kalau di sini, Fanny tampil tanpa ekspresi. Pose menoleh saat dipanggil begini tetap menampilkan kecantikan natural artis satu ini. Mata besarnya benar-benar memukau!

3. So glowing!

Fanny Ghassani

Wah, foto ini sih 'on fire' banget. Bagaimana tidak, kulit eksotis Fanny benar-benar terpampang nyata. Tubuhnya yang terjaga dengan baik berkat olahraga pun menjadi poin lain yang patut dipuji. Tapi, Anda salfok ke kalung berlian yang dipakai gak?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Duduk slay!

Fanny Ghassani

Karena mengenakan gaun super mewah, mau fotonya bagaimana pun akan tetap terlihat menarik. Di foto ini misalnya, Fanny cuma duduk santai tapi hasil akhirnya tetap mencuri hati Anda, bukan?

Gak heran banyak rekan selebriti maupun netizen yang memuji kecantikan Fanny di momen ini.

"Princess Jasmine," ungkap Disha Devina.

"Gokiel!" puji Merdianti Octavia.

"Bisa glowing gitu karena pakai minyak zaitun ya kak?" komen @muklis******.

"Jujur gue ngezoom tapi gue fokus ke idungnya, mancung banget kayak perosotan anak TK," kata @freddy*******.

"Jawline-nya gak kuaaaaat!!" ujar @nicota*****.

5. Pose menari belakangi kamera

Fanny Ghassani

Dan, pada akhirnya Fanny Ghassani happy dengan dirinya sendiri. Itu kenapa, di akhir postingan dia membagikan foto menari sendiri, bahagia atas dirinya sendiri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini