Share

Rilis Single Ke Lain Hati, Tonton Obrolan Seru ILIR7 Band di Live IG Okezone

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 205 2752915 rilis-single-ke-lain-hati-tonton-obrolan-seru-ilir7-band-di-live-ig-okezone-IHYsWeMr9l.jpg Live Instagram ILIR7 bersama Okezone. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Sukses lewat lagu Salah Apa Aku, ILIR7 Band kembali merilis single baru, Ke Lain Hati. Band asal Lubuklinggau, Sumatera Selatan ini siap memperdengarkan karya terbaru mereka kepada para penggemarnya.

ILIR7 masih mempertahankan tema cinta di single terbarunya ini. Lagu Ke Lain Hati bertutur tentang seseorang yang menemani pasangannya dalam keadaan susah, namun berujung pengkhianatan.

Ave (vokal), Vic (bass), Zinx (gitar), dan Richie (drum), bakal membahas tentang single terbaru mereka dalam live Instagram Okezone. Mulai dari inspirasi penciptaan lagu hingga proses penggarapan lagu yang menarik untuk diketahui.

Host Okezone pastinya juga akan mengulik sisi lain band yang sudah berkiprah sejak 2012 ini. Bagaimana awal mula mereka membentuk band hingga lika-liku perjalanannya meniti karier di industri musik Tanah Air.

Penasaran dengan obrolan mereka? Saksikan live Instagram ILIR7 bersama Okezone melalui akun @okezonecom pada Kamis, 26 Januari 2022 pukul 16.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ltb)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini