Share

Trauma Jadi Korban KDRT, Venna Melinda Sering Mengigau?

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2023 15:53 WIB
$detail['images_title']
Venna Melinda (Foto: Inst)

USAI mengalami KDRT yang dilakukan sang suami, Ferry Irawan, Venna Melinda mengalami gangguan masalah kesehatan. Bukan hanya kesehatan fisik, ia pun mengalami trauma.

Bukan hanya masalah kesehatan fisik, seperti tulang rusuk retak hingga hidungnya yang berdarah-darah. Venna diketahui mengalami trauma berat imbas menjadi korban KDRT dari suaminya sendiri tersebut.

 Venna Melinda

Dampak pada kesehatan mental Venna tersebut, diungkap langsung sang putra, Athalla Naufal. Anak bungsu Venna itu menyebut KDRT ini sangat berdampak pada psikis sang ibunda, Athalla mengungkap Venna kerap berbicara melantur dalam tidurnya alias mengigau.

"Iya benar (Mama sering mengigau). Dia masih ngerasa ketakutan banget sampai sekarang,” ujar Athalla saat ditemui awak media.

 BACA JUGA:Gara-gara Dugaan Kasus KDRT, Berat Badan Venna Melinda Menyusut 4 Kilogram

Athalla menjelaskan, meski di luar sang ibu tampak sudah sehat dan baik-baik saja. Namun, Venna disebut sebenarnya masih mengalami trauma berat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Bahkan sekarang di mana mama sudah lebih tenang, ternyata dia masih trauma berat gitu loh," tambahnya.

Selain trauma berat, karena menerima kekerasan fisik dari sang suami, Venna Melinda diketahui mengalami retak tulang rusuk. Sekarang mantan anggota DPR itu tengah fokus untuk penyembuhan tulang rusuknya. Kepada awak media, ia mengaku masih merasakan sakit yang cukup hebat.

"Pokoknya aku sembuhin ini dulu, soalnya tulang rusuk aku masih sakit banget. Sudah 3 hari ini aku tidur bangun shock banget. Perasaan shock, sakit banget nih tulang rusuk aku (sambil menunjuk tulang rusuk) jadi mau konsultasi ke dokter keluarga dulu,” curhat Venna, saat dijumpai di kediaman pribadinya.

1
2