Share

HMID Hadirkan Hyundai Stargazer dan Beragam Layanan After Sales di Surabaya

Citra Dara Vresti Trisna, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 21:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 52 2753096 hmid-hadirkan-hyundai-stargazer-dan-beragam-layanan-after-sales-di-surabaya-eWTWyWcY4b.jpg Hyundai Stargazer hadir di Surabaya. (Foto: HMID)

JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai Stargazer beserta seluruh inovasi after sales untuk pelanggan di Surabaya. Layanan ini dihadirkan untuk menjawab besarnya minat masyarakat Surabaya pada kendaraan jenis low multi-purpose vehicle (MPV).

Disebutkan, alasan masyarakat Surabaya mencitai kendaraan MPV adalah karena memiliki kapasitas penumpang yang besar sehingga memenuhi kebutuhan keluarga.

Sedangkan minat masyarakat pada Hyundai Stargazer saat pertama kali diluncurkan di Surabaya tahun lalu. Pada awal diluncurkan, Hyundai mencatat jumlah SPK Stargazer telah melampaui target.

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai teknologi inovatif, seperti halnya Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense. Teknologi tersebut telah dirancang sesuai kondisi jalanan di Indonesia serta karakteristik kebutuhan masyarakat di Surabaya.

Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji mengatakan, teknologi yang dihadirkan Hyundai Stargazer memiliki nilai fungsi untuk mewujudkan kehidupan yang praktis dan cocok digunakan oleh masyarakat Surabaya yang punya mobilitas tinggi.

“Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Surabaya dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Surabaya,” kata Putra Samiaji, dalam keterangan tertulis, Rabu (25/1/2023).

Sementaraitu, Head of Parts Department PT Hyundai Motors Indonesia Tony Hadianto menambahkan, pihaknya memastikan kualitas layanan purna jual dapat memberikan kenyamanan untuk para pelanggan.

“Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia,” ujar Tony.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adapun dealer Hyundai di Surabaya berada di Jalan Basuki Rahmat Nomor 14, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Surabaya. Melalui dealer ini, pelanggan dapat memperoleh akses ke beberapa layanan penjualan, fasilitas servis, suku cadangdan layanan 3S yang terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Dealer ini juga menyediakan dua AC Charging Station dan satu mobile charging bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi kendaraan listriknya. Selain itu, terdapat working bay yang didukung oleh teknisi terlatih dengan standar global agar senantiasa dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Hyundai berkomitmen memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan melalui ragam program yang membuat pengalaman berkendara pelanggan di Surabaya lebih worry-free. Hyundai juga memberikan layanan “Hyundai Hadir Untukmu” yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service hadir Untukmu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini