Share

Mahasiswi Cantik Selvi Amelia Tewas Dilindas Pengendara Audi yang Nyusup Rombongan Polisi, Ini Penampakannya

Fahmi Firdaus , Okezone · Rabu 25 Januari 2023 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 525 2752881 mahasiswi-cantik-selvi-amelia-tewas-dilindas-pengendara-audi-yang-nyusup-rombongan-polisi-ini-penampakannya-2OX1tWlMov.jpg Foto: Antara
A A A

CIANJUR – Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur, Jawa Barat, Selvi Amelia Nuraeni tewas ditabrak pengendara Audi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Jawa Barat.

(Baca juga: Mahasiswi Cantik Selvi Amalia Tewas Tertabrak Rombongan Pejabat Polisi, Kapolri: Cek Segera!)

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menegaskan, kalau sedan mewah yang menabrak mahasiswi cantik itu melarikan diri. Dan bukan rombongan kendaraan polisi yang saat itu sama-sama melintas di tempat kejadian.

"Mobil yang melindas Selvi mobil sedan warna hitam merek Audi tipe A8, mobil tersebut tidak masuk dalam iring-iringan kendaraan polisi. Kami mendapatkan keterangan dari saksi mata dan hasil rekaman CCTV di sejumlah titik," katanya dilansir Antara, Rabu (25/1/2023).

Dari rekaman CCTV terlihat mobil jenis sedan baru masuk dalam iring-iringan di Bundaran Tugu Lampun Gentur-By Pass, Cianjur, sedangkan dari CCTV di Kawasan Ciloto-Puncak awal rombongan mobil polisi hanya berjumlah 7 kendaraan dan tidak ada yang menggunakan kendaraan jenis sedan.

"Dugaan kuat mobil warga yang memaksa masuk iring-iringan mobil polisi karena hanya dikawal satu mobil di bagian depan. Hasil rekaman CCTV juga terlihat mobil sedan sempat tertinggal jauh namun kembali ngebut dan masuk ke bagian paling rombongan polisi," kata Kapolres Cianjur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pihaknya masih menyelidiki keberadaan dan pengemudi mobil sedan keluaran Eropa itu, tindakan tegas akan diterapkan pada pengendara yang melakukan tabrak lari yang menyebabkan korban tewas ditempat.

"Tim gabungan Satlantas dan Satreskrim sudah dibentuk untuk menyelidiki kasus kecelakaan yang mengakibatkan Selvi meninggal dunia, kami akan segera menangkap pelaku karena nopol dan ciri-ciri kendaraan sudah dikantongi," katanya.

Sebelumnya Selvi Amalia Nuraeni mahasiswi FH Universitas Suryakancana (Unsur) Cianjur meninggal dunia setelah terlindas mobil di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Jumat (12/1/2023) namun pelaku melarikan diri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini