Share

Cari Lip Cream yang Tahan Lama & Nggak Bikin Bibir Kering? Ini 4 Rekomendasinya!

MNC Media, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2023 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 612 2752637 cari-lip-cream-yang-tahan-lama-nggak-bikin-bibir-kering-ini-4-rekomendasinya-uuqvEr87lL.png Promo AladinMall.
A A A

Menggunakan lip cream merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat tampilan bibir lebih indah sekaligus melembapkan. Namun, sembarang memilih produk justru dapat menimbulkan masalah lain yang mungkin bahkan tidak pernah Anda inginkan.

Umumnya, wanita menginginkan lip cream yang tahan lama serta tidak membuat bibir kering. Nah, jika Anda masih bingung ingin membeli lip cream yang mana, berikut kami berikan rekomendasinya khusus untuk Anda!

Menggunakan  merupakan salah satu cara terbaik untuk membuat tampilan bibir lebih indah sekaligus melembapkan. Namun, sembarang memilih produk justru dapat menimbulkan masalah lain yang mungkin bahkan tidak pernah Anda inginkan.

 

Umumnya, wanita menginginkan yang tahan lama serta tidak membuat bibir kering. Nah, jika Anda masih bingung ingin membeli lip cream yang mana, berikut kami berikan rekomendasinya khusus untuk Anda!

 

Rekomendasi produk lip cream yang tahan lama serta tidak membuat bibir kering!

 

Make Over Intense Matte Lip Cream

Make Over Intense Matte Lip Cream merupakan lip cream yang mudah diaplikasikan dengan sekali oles, warna menyebar luas pada area bibir dan tahan lama. Teksturnya ringan di bibir, serta dapat membuat bibir Anda terlihat lembap dan indah. Dapatkan produk ini seharga Rp110.496 saja dari harga normal Rp115.100.

 

Soulyu Lip Maximizer Vie en Rose

Soulyu Lip Maximizer Vie en Rose merupakan lip cream dengan formula lembut dan tidak lengket, membuat tata rias wajah tampak sempurna mempesona, serta diperkaya dengan vitamin E, Jojoba Oil dan Ekstrak Ginseng yang dapat menyempurnakan penampilan kecantikan bibir Anda! Miliki produk ini seharga Rp80.100 dari harga normal Rp89.000.

 

ElsheSkin Smooth Lip Matte

ElsheSkin Smooth Lip Matte merupakan liquid lipstick dengan hasil alami yang tahan lama, hasil akhir yang halus, tidak lengket, dan transferproof. Miliki produk ini seharga Rp139.000 saja dan dapatkan tampilan bibir yang lebih indah!

 

Lip Magnet Liquid Lipstick - Pretty Little Lips

Dapatkan riasan bibir bernuansa mauve yang menjadikan Anda terlihat lebih berani dan kekinian. Tak hanya dapat membuat penampilan Anda terlihat sempurna, Lip Magnet Liquid Lipstick - Pretty Little Lips juga dapat melembapkan bibir Anda! Dapatkan produk ini seharga Rp129.000 saja!

 

Dapatkan lip cream terbaik hanya di AladinMall, ada promo menarik setiap hari + gratis ongkir tanpa minimal pembelian!

AladinMall merupakan marketplace yang menyediakan berbagai macam barang, mulai dari fesyen, perlengkapan sehari-hari, kesehatan & kecantikan, barang elektronik, dan masih banyak lagi. Menariknya, AladinMall selalu memberikan promo gede-gedean sehingga Anda tidak perlu khawatir dompet menipis!

 

Hal ini juga berlaku untuk pembelian lip cream di AladinMall. Untuk melihat produk lainnya, silakan kunjungi DISINI! Dapatkan juga harga super hemat serta gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Yuk, checkout sekarang di AladinMall melalui AladinMall.id!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini