Share

Mengenal Santa Latjuba Adik Sophia Latjuba yang Jarang Disorot

Vivin Lizetha, Okezone · Rabu 25 Januari 2023 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 612 2752713 mengenal-santa-latjuba-adik-sophia-latjuba-yang-jarang-disorot-fIIDjrozUp.jpg Mengenal Santa Latjuba adik Sophia Latjuba. (foto: Instagram/@santanalatjuba)
A A A

MENGENAL Santa Latjuba adik Sophia Latjuba yang jarang disorot. Sophia Latjuba dikenal sebagai artis cantik dan berbakat di dunia seni peran. Meski begitu kehidupan pribadi cukup jarang disorot. Selain diketahui dua kali gagal membina rumah tangga dan dikaruniai dua orang anak, ternyata Sophia juga memiliki seorang adik laki-laki bernama Santana Latjuba.

Sosoknya menjadi perhatian saat pernikahan dan membuat netizen penasaran. Hal ini karena penampilannya yang keren dan dijamin bikin wanita terpikat.

Mengenal Santa Latjuba adik Sophia Latjuba

(Mengenal Santa Latjuba adik Sophia Latjuba, foto: Instagram)


Diketahui pria yang akrab disapa Santa ini adalah seorang coach olahraga. Ia kerap mengunggah momen saat dirinya nge-gym.

Mengenal Santa Latjuba adik Sophia Latjuba

(Mengenal Santa Latjuba adik Sophia Latjuba, foto: Instagram)


Pantas saja tubuhnya sangat atletis dan macho. Meski memilih untuk tak terjun ke dunia entertain, namun wajahnya sangat menjual sebagai public figure.

Hal ini wajar mengingat percampuran darah Jerman dan Bugis mengalir di dirinya. Belum diketahui berapa umur Santa saat ini. Namun dari akun Instagramnya terlihat perayaan ulang tahunnya diadakan pada tanggal 4 Juli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Santa juga sangat akrab dengan para keponakannya, Eva Celia dan Manuella Aziza. Bahkan keakraban itu terjalin sejak mereka kecil.

Tak hanya menyukai dunia gym, Santa juga menyukai olahraga basket. Tim yang ia sukai adalah LA Lakers dari Amerika Serikat. Santa pernah mengunggah potret Kobe Bryant dan menuliskan, "Role Model," pada captionnya.

 Mengenal Santa Latjuba adik Sophia Latjuba

(Mengenal Santa Latjuba adik Sophia Latjuba, foto: Instagram)


Dalam Instagramnya ia juga kerap membagikan tips dan trik berolahraga. Mulai dari streching, olahraga ringan, hingga boxing.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini