Share

10 Cara Memikat Perempuan Aries yang Dikenal Mandiri dan Cerdas

Adinda Fahrani, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2023 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 612 2752939 10-cara-memikat-perempuan-aries-yang-dikenal-mandiri-dan-cerdas-jBFwfeGEjW.jpg Ilustrasi Perempuan Aries. (Foto: Shutterstock)
A A A

SETIAP perempuan perempuan pasti memiliki karakter dan kepribadian yang berbeda, maka untuk mendapatkan hati si “doi” kamu bisa memulainya dengan mencari tahu zodiak hari kelahirannya. Sebab, kepribadian serta karakter seseorang berkaitan erat dengan bintangnya.

Jika kamu sedang mendekati perempuan Aries kamu wajib tahu dulu nih bagaimana caranya membuat perempuan ini jatuh cinta. perempuan dengan zodiak Aries penuh semangat, kreatif, mandiri, dan cerdas. Dia selalu dipenuhi energi dan memiliki potensi untuk menolak hal-hal yang tidak sesuai dengan sasarannya.

Seorang perempuan Aries menyukai pasangan yang memiliki sikap keras kepala dan tidak terlalu dipengaruhi oleh emosi. Dia akan memilih seseorang yang selalu siap untuk memperjuangkan gagasan dan persepsinya.

Jadi, jika kamu menyukai perempuan Aries, ikutilah 10 cara untuk memikat hatinya dilansir dari laman PINKVILLA, yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Tingkatkan keyakinanmu

Seorang perempuan Aries memberi warna hijau pada pria yang percaya diri dan tegas. Dia tidak menghargai energi rendah dan negatif dalam batas-batasnya dan karenanya, buat dia melihat sisi kamu yang giat, cerdas, dan optimis. Beri tahu dia bahwa kamu tidak takut mengambil risiko.

Perempuan Aries

Biarkan dia memimpin

Seorang perempuan Aries tidak suka menerima perintah dari orang lain. Dia memiliki energi penentuan nasib sendiri yang ganas dan ingin mengambil alih keputusannya sendiri. Lagipula, dia terlahir sebagai pemimpin dan karena itu kamu harus memberinya ruang yang cukup dan membiarkannya menjadi yang dominan. Selain itu, jangan lupa untuk membuatnya merasa nyaman dan aman.

Kejujuran adalah kebijakan terbaik

Menjadi dirinya sendiri yang sangat setia dan jujur, seorang perempuan Aries mengharapkan hal yang sama dari pasangannya. Matanya menghargai pria yang dapat dipercaya, otentik, dan ekstrovert. Dia menginginkan pria tanpa filter.

Buat dia merasa baik tentang dirinya sendiri

Sering-seringlah memuji dirinya, dia mencintai pria yang membuatnya merasa nyaman. Beri dia komentar yang mengagumi tentang penampilan dan prestasinya. Pastikan untuk tulus saat memilih kata-kata, karena dia dapat dengan mudah mengetahui ketidakjujuran kamu.

Ubah pendekatan kamu dan tambahkan beberapa persaingan

Jangan membuat perempuan Aries bosan dengan hal yang berulang-ulang dan sebagai gantinya cobalah aktivitas yang menyenangkan dan berani untuk memenangkan hatinya. Dia sangat menyukai tantangan dan itulah yang membuatnya terpesona. Persaingan yang sedikit sehat akan memicu minat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berpetualang

Aktivitas yang penuh kegembiraan akan membantu memikat perempuan Aries dengan sangat cepat. Dia bukan tipe orang yang menerima pembicaraan sentimental sepanjang waktu. Kegiatan petualangan memicu kegembiraan dan menjaga minatnya tetap utuh. Mulai dari melakukan perjalanan hingga bermain permainan kekanak-kanakan dengannya, lakukan petualangan yang benar-benar baru!

Beri dia ruang dan kebebasan

Seorang perempuan Aries memprioritaskan kebebasannya di atas hal lain. Jangan memaksakan perasaanmu padanya dan berilah kebebasan. Ini akan meningkatkan identitas dan nilai kamu di hatinya.

Cobalah pahami perubahan suasana hatinya

Dengan perspektif yang beragam dan selalu berubah, perempuan Aries sedikit rumit. Dia mungkin puas satu menit dan kemudian marah pada menit berikutnya. Pastikan untuk berbicara dengannya dan memahami emosinya. Ucapkan kata-kata yang meningkatkan rasa percaya dirinya.

Kasih sayang dan perhatian

perempuan Aries sangat murah hati dan simpatik dan dia mencintai pria yang perhatian dan baik hati. Dia makmur karena kasih sayang dan perhatian serta tertarik pada pria yang dapat memberikan hubungan pemurah di mana mereka bisa bersenang-senang.

Jadilah kuat dan jangan bisa diandalkan

Seorang perempuan Aries memuja pasangan yang ulet, tangguh dan dapat membela dirinya kapan pun dibutuhkan. Dia tidak menginginkan pasangan yang tetap bergantung secara emosional padanya. Dia lebih suka pasangan dengan pendapat yang kuat. Itulah 10 tips yang bisa kamu terapkan untuk membuat perempuan Aries jatuh hati.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini