Share

Debut, Dion Mulya Uji Kemampuan di Single Manusia Sendiri

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 29 Januari 2023 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 28 205 2754876 debut-dion-mulya-uji-kemampuan-di-single-manusia-sendiri-HMl1rHOdzX.jpg Dion Mulya (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Selebgram Dion Mulya mencoba debut di belantika musik Indonesia. Dalam debutnya, Dion menghadirkan lagu bertajuk Manusia Sendiri. Lagu ini dibuat dan diaransemen oleh Dimas Wibisana, komposer penerima nominasi Anugerah Music Indonesia melalui karya OST. Keluarga Cemara dan lagu boy group UN1TY.

Dion menyebarkan pesan bahwa kesendirian tidak selalu merupakan hal yang buruk. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk berani menjadi sendiri dan merasa bahagia daripada memaksakan diri bersama pasangan yang membawa sakit hati.

Dion Mulya

"Gue lagi cari challenge baru di dunia kreatif dan bikin karya perdana lewat single Manusia Sendiri," kata Dion Mulya.

Terkadang, sendiri lebih baik. Dion Mulya yang lahir di Sukabumi memiliki persona artistik sebagai seorang pria dengan image visual seperti pangeran, tapi punya sifat eksentrik dan pesona yang tidak biasa. Ia melihat bahwa kebanyakan manusia metropolitan memiliki perasaan dan kegelisahannya sendiri.

"Gue minta suara yang aman-aman aja dan sesuai kapasitas suara untuk menyanyikan lagu Manusia Sendiri ini," ujar Dion Mulya.

“Manusia Sendiri” bercerita tentang sebuah pilihan hidup. Apakah kita memilih untuk tetap bertahan dalam sebuah toxic relationship walaupun harus sakit hati? Ataukah kita memilih kebahagiaan bagi diri sendiri walaupun harus sendiri?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini