Share

Game Boy, Luapan Emosi Carissa Putridianty

Melati Pratiwi, MNC Portal · Minggu 29 Januari 2023 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 28 205 2754884 game-boy-luapan-emosi-carissa-putridianty-0nVT7zMEKs.jpeg Carissa Putridianty (foto: ist)
A A A

JAKARTA - Carissa Putridianty kembali menghadirkan single. Dalam single kedua ini, Carissa Putridianty mencoba meluapkan emosinya dalam single berjudul Game Boy.

Game Boy juga hasil buah karya dari gadis multitalenta ini. Hampir 90 persen adalah hasil dari pemikiran Carissa sendiri. Gadis kelahiran 28 Desember 1999 ini juga kembali melanjutkan trend menciptakan lagu yang diambil dari hasil coretan-coretan curahan hati Carissa di buku diary miliknya.

Carissa Putridianty

Carissa meluapkan amarah hingga emosi. “Kalau sebelumnya sedih, mau pergi, sekarang kemarahannya keluar. Setelah Drive, aku ingin keluar dari mood galaunya,” ujar Carissa.

Game Boy sendiri menceritakan mengenai rasa kesal tentang hubungan masa lalu terhadap seorang pria yang telah mempermainkan hatinya. Carissa menuliskannya dengan bahasa yang sedikit to the point dan mudah dicerna oleh remaja jaman sekarang.

Lagu ini sebenarnya telah cukup lama diciptakannya. Tepatnya pada Maret 2022 lalu. Awalnya Carissa mengaku jika dirinya memang ingin segera move on dari mood galaunya. Carissa ingin membuat sebuah lagu yang dapat melanjutkan cerita dalam single pertamanya. Dan lagi-lagi, buku diary lah yang menyelamatkannya. Dari catatan-catatan pribadinya tersebut, Carissa menemukan tema yang cocok yang dapat diangkatnya menjadi sebuah lagu.

“Oh ternyata ada cerita dari masa lalu. Kayaknya nggak cuma aku yang mengalami. Makanya aku ingin ceritain dari lagu ini,” beber Carissa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini