Share

4 Potret Modis Cinta Laura Santai di California, Gemas dengan Tanktop Kupu-Kupu

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Minggu 29 Januari 2023 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 29 194 2755187 4-potret-modis-cinta-laura-santai-di-california-gemas-dengan-tanktop-kupu-kupu-Ey74XGg7NE.JPG Cinta Laura, (Foto: Instagram @claurakiehl)
A A A

GAYA penampilan Cinta Laura selalu menarik perhatian, bukan hanya terkenal cantik tapi cinta bisa tetap terlihat modis dalam balutan hasil padu-padan outfitnya yang membuatnya tak pernah gagal untuk tampil stand out di beberapa kesempatan.

Contohnya potret OOTD (outfit of the day) Cinta saat menghabiskan waktu santai di California, Amerika Serikat. Cinta Laura tampak stylish alias modis dengan outfit edgy. Penasaran ingin lihat gaya modis Cinta? Berikut rangkumannya, dikutip dari akun Instagram pribadinya, @claurakiehl, Minggu (29/1/2023).

1.Pose pegang dada: Di sini, Cinta Laura difoto dari low angle dengan memajang pose pegang dada. Ia tampak melempar ekspresi fierce yang membuat aura seksinya makin terpancar.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. Pamer OOTD: Foto full shot kali ini, memperlihatkan visual modis Cinta yang mengenakan atasan tanktop denim berbentuk kupu-kupu yang dipadukan dengan celana panjang khaki dengan detail menyerupai tali sepatu. Pelantun hits Oh Baby itu tak lupa menyampirkan jaket bulu putih di bahunya sebagai fashion statement.

 

3. Misterius dengan jaket bulu putih: Di sini, Cinta tampil dengan vibe dingin dan misterius, difoto dari angle belakang dan menutup tubuhnya dengan jaket bulu putih tebalnya.

4. Pejam mata manja: Cinta menikmati paparan sinar matahari California, dengan pose memejamkan mata sambil meletakkan kedua tangannya ke depan dada.

 

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini