Share
Advertisement

Ternyata Pengisi Suara Atreus di Game God of War Terinspirasi dari Loki MCU

Andera Wiyakintra , Jurnalis-Minggu 29 Januari 2023 19:50 WIB
Ternyata Pengisi Suara Atreus God of War Terinspirasi dari Loki MCU
Ternyata Pengisi Suara Atreus God of War Terinspirasi dari Loki MCU
A
A
A

Sunny Suljic, aktor yang menjadi pengisi suara Atreus dalam game God of War, menyebutkan bahwa penampilan Tom Hiddleston sebagai Loki di MCU menjadi inspirasinya dalam mengembangkan karakter Anak dari sang Ghost of Sparta.

(*spoiler alert) Salah satu pengungkapan terbesar di God of War Ragnarok adalah, ternyata Atreus menyadari bahwa nama aslinya adalah Loki.

Meskipun karakter dewa Nordik tersebut telah muncul di berbagai cerita, tetapi ada satu penggambaran karakter yang mungkin paling melekat di benak kita, yaitu "Loki" yang diperankan oleh Tom Hiddleston di MCU.

BACA JUGA:Game God of War Diadaptasi ke Serial TV?

Dilansir dari Thegamers, Suljic mengatakan "Ketika saya mengetahui bahwa saya adalah Loki, itu sebenarnya sedikit membantu penampilan saya. Karena Loki adalah karakter yang dikenal, berdasarkan mitologi Nordik dan pada dasarnya, dia adalah seorang penipu ulung. Jadi, saya mulai menonton Loki di Disney Plus, dan Saya jatuh cinta pada serial tersebut itu. Serial ini memberi saya referensi karakter yang lebih baik dan saya menyukai penampilannya, dia melakukannya dengan sangat baik. Tapi, saya hanya ingin memastikan bahwa saya tidak sepenuhnya meniru karakter itu yang dia perankan.”

Selain mengambil beberapa inspirasi dari karakter yang ditampilkan Tom Hiddleston, Suljic juga mengungkapkan selain membaca skrip, dia juga langsung mempelajari sendiri beberapa mitologi Nordik sendiri untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang karakter Atreus.

(dra)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement