Share

Indra Bekti Lebih Sensitif dan Manja, Usai Seminggu Kembali ke Rumah

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Minggu 29 Januari 2023 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 29 33 2755220 indra-bekti-lebih-sensitif-dan-manja-usai-seminggu-kembali-ke-rumah-OABSVplkue.jpg Indra Bekti dan Aldilla Jelita (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Indra Bekti sudah satu minggu berada di rumah pribadinya pasca dirawat usai menjalani operasi di bagian kepala. Kondisi suami dari Aldilla Jelita ini bahkan bisa dikatakan semakin membaik.

Melalui akun Instagramnya, Aldilla pun sempat membagikan kondisi terkini suaminya. Selain rutin menjalani terapi demi kesembuhannya, Dilla juga menyebut bahwa kini bintang film Galih & Ratna itu menjadi lebih sensitif dan manja.

“Perkembangan Mas Bekti saat ini, lebih sensitif dan manja melebihi biasa,” tulis Dhila dikutip pada Minggu (29/1/2023).

Dalam unggahannya, Dilla menyebut bahwa suaminya kini lebih moody dari sebelumnya. Bahkan ia menyebut jika Bekti mudah marah dan kesal jika pendapatnya tidak dibenarkan.

“Apa yg diinginkan pendapatnya walau salah harus dilakuin (seperti matanya kan buram dia bilang ada banyak mata.. aku harus ambil tuh mata-mata di mata dia pake pinset or apalah kalau gak dia ngambek atau marah),” ungkap Dhila.

Indra Bekti dan istri

Meski begitu, ibu dua anak ini tetap bersyukur atas perkembangan kesehatan sang suami. Apalagi kini, Bekti sudah bisa beribadah sambil berdiri, walau kepalanya masih sering merasakan sakit.

“Alhamdulillah sudah mau shalat berdiri meski saat sujud masih sakit kepalanya,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kondisi terbaru kesehatan Indra Bekti sontak menuai komentar dari netizen. Selain ikut senang, mereka juga mengaku sangat bersyukur dengan kondisinya yang semakin membaik.

“Alhamdulillah gak sampai stroke,” tulis akun @ev***.

“Semoga Allah selalu memberikan kesembuhan,” tambah akun @ros***.

“Insya Allah soon be better,” Sambung @sen***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini