Share

Kehadiran Ibunda Ferry Irawan Ditolak Oleh Venna Melinda

Selvianus, MNC Portal · Minggu 29 Januari 2023 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 29 33 2755242 kehadiran-ibunda-ferry-irawan-ditolak-oleh-venna-melinda-KPLD3Re3q5.jpg Venna Melinda (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Artis Venna Melinda tampak sudah tak mau berhubungan lagi dengan keluarga Ferry Irawan yang notabenenya masih menjadi suami sahnya. Hal tersebut terlihat ketika ibu mertuanya, Hariati, justru diminta untuk pulang saat menyambangi kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Hariati sendiri mengaku hanya bisa melihat pagar rumah menantunya lantaran tidak diizinkan untuk masuk. Perlakuan Venna padanya jelas membuat sang mertua kecewa berat.

"Saya cari bu Venna, mau ketemu. Tapi yaudah, kita nggak maksa kalau nggak dibukain," ujar ibu Ferry Irawan dikutip di kanal YouTube Seleb oncam news, Minggu (29/1/2023).

Ibunda Ferry meyakini bahwa sebenarnya sang menantu berada di dalam rumah. Hanya saja, wanita 50 tahun itu enggan menemuinya.

Venna Melinda

"Kecewa lah, istilahnya saya orang tua, nggak dihargai," lanjutnya.

Lebih lanjut, Hariati mengakui bahwa sebelum datang ke rumah Venna ia memang sengaja tak mengabari sang menantu. Sebab, ia ingin memberikan kejutan untuk Venna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nahasnya, imbas kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan, Hariati jadi kesulitan untuk bisa bertemu dengan Venna Melinda. Bahkan ia mendapat penolakan ketika mencoba menghubungi ibu tiga anak tersebut dari depan rumah.

"Tiba-tiba saja kesini, surprise. Tadi (ditelepon) ditolak," jelasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini