Share

Leo Rolly/Daniel Marthin Bersyukur Bisa Lanjutkan Tradisi Usai Juara Indonesia Masters 2023

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Minggu 29 Januari 2023 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 29 40 2755241 leo-rolly-daniel-marthin-bersyukur-bisa-lanjutkan-tradisi-usai-juara-indonesia-masters-2023-xuw3iV0VXB.jpeg Leo Rolly/Daniel Marthin bersyukur juara Indonesia Masters 2023 (Foto: Quadiliba Al-Farabi/MPI)
A A A

WAKIL ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil menjadi juara di Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan utusan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong. Selepas laga, mereka bersyukur lantaran bisa melanjutkan tradisi juara ganda putra di ajang Super 500 ini.

Ya, Leo/Daniel mampu meraih gelar juara di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (29/1/2023). Mereka berhasil mengatasi perlawanan wakil China lewat dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 21-16.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Ini kemenangan perdana Leo/Daniel main di Istora. Selain itu, mereka meneruskan catatan apik yang pernah diraih seniornya, Fajar Alfian/Rian Ardianto di Indonesia Masters 2022 lalu.

Saat itu, mereka juara setelah mengalahkan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang dengan dua gim langsung 21-10 dan 21-17. Namun sayangnya, di tahun ini, pasangan peringkat satu dunia itu tersingkir di perempat final.

“Kami mengucap syukur kepada Tuhan dan kepada yang hadir ke Istora. Akhirnya ganda putra meneruskan juara di ganda putra,” ucap Daniel dalam konferensi pers setelah laga.

Tak hanya itu, mereka juga bersyukur karena melewati laga dengan selamat. Tak terkecuali berterima kasih kepada pendukung yang memadati Istora.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya tidak lupa mengucap syukur Alhamdulillah tanpa cedera, saya terima kasih juga buat pendukung Indonesia baik di Istora atau luar. Pokoknya jangan berhenti dukung saya dan Daniel. Pokoknya saya terima kasih,” sahut Leo.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Selanjutnya, Leo/Daniel mengungkap kunci kemenangan di laga tersebut. Satu yang paling besar adalah tekad kuat dalam menggapai bola sebelum benar-benar menyentuh lantai.

“Ya start awal kita udah fokus yah satu demi satu poin, pokoknya kalau bola belum menyentuh lantai kita harus fokus di setiap gim,” pungkas Leo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini