Share

Leo Rolly/Daniel Marthin Juara Indonesia Masters 2023, Presiden Jokowi: Indonesia Berjaya

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 29 Januari 2023 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 29 40 2755247 leo-rolly-daniel-marthin-juara-indonesia-masters-2023-presiden-jokowi-indonesia-berjaya-32LPTSUZWI.jpg Presiden Jokowi beri ucapan selamat ke Leo Rolly/Daniel Marthin usai juara Indonesia Masters 2023 (Foto: PBSI)
A A A

PRESIDEN Republik Indonesia, Joko Widodo, ikut senang dengan prestasi yang didapat ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin usai meraih gelar juara di Indonesia Masters 2023. Presiden Jokowi menyampaikan selamat kepada pasangan peringkat 17 dunia itu.

Ya, Leo/Daniel berhasil memastikan gelar juara Indonesia Masters setelah mengalahkan utusan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/1/2023). Pasangan berjuluk The Babies itu menang lewat dua gim dengan skor 21-17 dan 21-16.

Leo Rolly/Daniel Marthin

Leo/Daniel pun sukses membuat sektor ganda putra terus berjaya. Terlebih, The Babies juga mampu meneruskan catatan apik yang pernah diraih seniornya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang juga keluar sebagai juara di Indonesia Masters 2022.

Atas gelar yang diraih Leo/Daniel, Presiden Jokowi pun ikut senang. Orang nomor satu di Indonesia itu memberikan selamat kepada The Babies atas gelar di turnamen berlevel Super 500 tersebut.

“Indonesia berjaya di ganda putra kejuaraan bulutangkis Indonesia Masters 2023,” tulis Presiden Jokowi di akun instagramnya, Minggu (29/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin tampil sebagai juara dengan mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dari Tiongkok dalam final di Istora Senayan, hari ini,” lanjutnya.

Leo Rolly/Daniel Marthin

“Selamat untuk Leo dan Daniel,” sambungnya.

Gelar yang didapat tim Merah Putih tidak hanya terjadi di sektor ganda putra saja. Melainkan tunggal putra juga ikut Berjaya setelah Jonatan Christie keluar sebagai juara usai kalahkan rekan senegaranya Chico Aura Dwi Wardoyo dalam dua gim langsung 21-15 dan 21-13.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini