Share

Ndarboy Genk Ungkap Kisah dibalik Serial Cidro Asmoro yang Tayang di Vision+

Yohanes Demo, MNC Portal · Minggu 29 Januari 2023 21:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 29 598 2755205 ndarboy-genk-ungkap-kisah-dibalik-serial-cidro-asmoro-yang-tayang-di-vision-r4RlMtPrvw.jpg Ndarboy Genk (Foto: Instagram)
A A A

YOGYAKARTA - Cidro Asmoro merupakan sebuat serial terbaru yang ditayangkan di Vision+. Tayang perdana sejak 20 Januari 2023 kemarin, Cidro Asmoro diperankan oleh Daru Ndarboy Genk, Woro Widowati, Amelia Marda hingga Erick Estrada.

Dalam serial ini, Daru Ndarboy Genk memerankan sendiri sosok dirinya yang merupakan seorang musisi campursari. Kisahnya dimulai saat ia berusaha memperjuangkan mimpinya menjadi musisi terkenal.

"Sebelum memulai proses syuting, jadi untuk risetnya itu sekitar 5 bulan. Ada sedikit juga yang terinspirasi dari kisah saya dulu waktu masih kuliah di Semarang. Saya waktu itu jualan pecel di Semarang biar nggak disuruh pulang sama orangtua yang ingin saya jadi guru," kata dia di acara meet and greet di Yogyakarta, Minggu (29/01/2023).

Lewat Cidro Asmoro, Vision+ mencoba untuk memberikan pesan bahwa apapun usaha yang dilakukan dengan sungguh-sungguh, pastinya akan membuahkan hasil. Bahkan, ada cukup banyak pelajaran yang dapat dipetik, salah satunya agar siapapun tak mudah putus asa dalam menggapai impian.

Meet and Greet Cidro Asmoro

Selain soal cita-cita, serial Cidro Asmoro juga menyajikan kisah cinta sekaligus keluarga serta persahabatan. Tentunya, serial ini akan semakin menarik, terlebih Ndarboy Genk sendiri yang didapuk untuk mengisi soundtrack dalam serial yang tayang setiap hari Jumat di Vision+.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam cerita serial ini, Ndarboy Genk berperan sebagai Daru, Woro sebagai Shella dan Erick sebagai Erick, serta Amelia Marda sebagai Deandra. Hadir pula Kukuh Prasetyo dan Denny Caknan yang berperan sebagai cameo di serial arahan Puguh Atmaja ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini