Share

Cegah Sakit Lebih Baik dengan Cap Lang, Mulai dari Rp11 Ribu Ditambah Gratis Ongkir di AladinMall!

Tim Okezone, Okezone · Minggu 29 Januari 2023 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 29 612 2755047 cegah-sakit-lebih-baik-dengan-cap-lang-mulai-dari-rp11-ribu-ditambah-gratis-ongkir-di-aladinmall-5h1b16H9Uy.JPG Promo Cap Lang, (Foto: AladinMall)
A A A

PERIBAHASA klasik yang sangat familiar, mencegah sakit lebih baik daripada mengobati memang akan terus relevant. Berbicara soal menjaga kesehatan, Anda bisa mengandalkan berbagai produk dari Cap Lang.

Mulai dari menghangatkan tubuh dan mencegah masuk angin dengan produk minyak kayu putihnya, dan masih banyak lagi. Selain mempunyai banyak manfaat, produk Cap Lang juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terlebih kalau belinya di AladinMall, Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp11.000-an saja. Makanya, yuk borong sebelum kehabisan!

Rekomendasi produk Cap Lang yang bisa Anda dapatkan dengan harga super hemat di AladinMall!

1. Cap Lang Minyak Kayu Putih Plus 120ml: Diolah dari perpaduan bahan alam Indonesia, menjadikan Cap Lang Kayu Putih PLus mampu memberi perlindungan hangat, lembut di kulit, serta dapat melindungi buah hati dari gigitan nyamuk selama 12 jam.Terbukti halal dan teregistrasi di BPOM. Dapatkan produk ini seharga Rp42.014 saja dari harga normal Rp56.018.

2. Cap Lang Balsem Otot Geliga 20gr: Balsem Otot Geliga merupakan produk analgesic balm *Nomor 1 di indonesia dan balsem yang diformulasikan khusus untuk otot. (*berdasarkan data research TOM & BUMO BHT Balm category 2019). Miliki produk ini seharga Rp8.302 saja dari harga Rp11.069.

3. Cap Lang Inhaler: Timbul gejala flu seperti hidung tersumbat memang sangat tidak menyenangkan. Terlebih jika hal itu sampai mengganggu aktivitas Anda. Untungnya, Cap Lang Inhaler hadir untuk melegakan hidung tersumbat yang disertai flu dan pilek. Miliki produk ini seharga Rp7.138 saja dari harga normal Rp9.422.

Selain beberapa produk di atas, masih ada banyak sekali item yang tersedia di AladinMall. Tinggal kunjungi saja Official Store Cap Lang.

Produknya juga dijamin asli dan berkualitas karena dijual langsung oleh official store.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain bisa dapat produk Cap Lang mulai dari Rp11.000 saja, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa minimum payment lho!

Kapan lagi bisa mencegah sakit dengan produk Cap Lang, sekaligus dapat harga murah karena lagi ada diskon spesial kalau bukan di AladinMall! Mengingat promo ini terbatas, buruan deh borong sebelum kehabisan!

 Selain itu, AladinMall juga memberikan gratis ongkos kirim (ongkir) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall

 

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.

 BACA JUGA:Jaga Kesehatan dengan Produk Sido Muncul, Mumpung Ada Diskon Spesial + Gratis Ongkir di AladinMall! Buruan Borong

BACA JUGA:Belanja Makin Untung dengan Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir di AladinMall! Serbu Yuk Mumpung Gajian

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini