Share

Gaya Ghea Youbi Berkuda Pakai Tanktop Ketat Bikin Netizen Berebut Pengen Jadi Kuda

Wiwie Heriyani, MNC Portal · Minggu 05 Februari 2023 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 05 194 2759385 gaya-ghea-youbi-berkuda-pakai-tanktop-ketat-bikin-nitizen-berebut-pengen-jadi-kuda-GNHQwuPsoF.jpg Ghea Youbi. (Foto: Instagram)
A A A

BERKUDA memang menjadi salah satu olahraga yang tengah digemari banyak artis saat ini. Bukan cuma bagi pria, para perempuan pun banyak yang mencoba olahraga ini.

Salah satunya adalah pedangdut cantik Ghea Youbi. Perempuan berusia 22 tahun ini pun kepincut olahraga berkuda. Hal itu terlihat dari beberapa potret yang ia ungah di akun Instagramnya.

Ghea Youbi tampak seksi dengan mengenakan tanktop turtle neck saat bermain kuda. Ia terlihat mengenakan turtleneck ketat tanpa lengan berwarna hijau sage yang dipadukan dengan celana cargo berwarna hijau army. Berikut beberapa potretnya, dilansir dari akun Instagram @gheayoubi.

Foto bareng dengan kuda

Ghea Youbi

Sebelum menunggangi sang kuda, Ghea tampak tak lupa berfoto dan berpose secara berdampingan. Meski kuda gagah itu bak sedang buang muka, Ghea tetap tak mengalihkan pandangannya kepada sang kuda.

Pose menatap kuda

Ghea Youbi

Ghea Youbi tampak mengeluarkan jurus jitu sebelum menaiki kuda di depannya itu. Ia tampak memberi tatapan maut kepada sang kuda agar bisa luluh dan nurut saat ditunggangi Ghea.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Foto naik kuda

Ghea Youbi

Tampaknya, jurus jitu Ghea Youbi berhasil. Terbukti dalam potret berikut sang kuda tampak jinak saat ditunggangi pedangdut seksi itu. Bahkan, Ghea dan kuda tersebut tampak kompak berpose saat difoto dari angle samping.

Seperti biasa, unggahan Ghea Youbi kerap dibanjiri berbagai komentar dari nitizen. Potretnya saat naik kuda itu lantas membuat nitizen iri. Bukan iri dengan Ghea, mereka kebanyakan justru iri dengan sang kuda dan bahkan mendadak ingin jadi kuda.

“Jadi pengen kuda kudaan gak sii,” ujar @akk*****

“Pengen jadi kudanya,” ujar @yo*****

“Pgen jadi kudanya ih,” ujar @ex****

“Tutor jadi kuda gimana ya” ujar @rb*****.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini