Share

Elvy Sukaesih dan Mulan Jameela Cium Pipi Ahmad Dhani di Konser Dewa 19

Ravie Wardani, MNC Portal · Minggu 05 Februari 2023 20:35 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 05 205 2759477 elvy-sukaesih-dan-mulan-jameela-cium-pipi-ahmad-dhani-di-konser-dewa-19-4a2AgLczou.jpg Elvy Sukaesih dan Mulan Jameela (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya telah sukses diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu, 4 Februari 2023 kemarin. Sejumlah musisi bahkan menjadi bintang tamu dalam konser yang dihadiri oleh puluhan ribu orang tersebut.

Konser yang digelar pada sore hari tersebut, diketahui telah dipadati oleh para penonton sejak siang hari. Mereka bahkan terkesan tak sabar untuk menantikan band legendaris pimpinan Ahmad Dhani itu muncul di atas panggung.

Menariknya, konser Dewa 19 kali ini melibatkan seluruh personil lengkap mereka, termasuk pula para mantan anggotanya. Bahkan, Ahmad Dhani juga turut mengundang Elvy Sukaesih dan Andre Taulany untuk tampil di atas panggung konser mereka.

Salah satu yang menarik perhatian adalah kolaborasi antara Dewa 19 dengan Elvy Sukaesih. Awalnya, ibunda dari Dhawiya itu terlihat naik ke atas panggung ditengah-tengah lagu 'Sedang Ingin Bercinta'.

"Kita sambut, Elvy Sukaesih," kata Ahmad Dhani di atas panggung.

Elvy Sukaesih dan Ahmad Dhani

Elvy yang mengenakan busana serba hitam tampak bergoyang. Dia juga membawakan reff lagu tersebut dengan cengkok dangdut ciri khasnya.

"Mau dengar Elvy Sukaesih nyanyi bareng Dewa 19 lagi? Oke habis ini ya kita dengar Umi Elvy nyanyi lagi," lanjut Ahmad Dhani.

Kolaborasi Elvy Sukaesih dan Dewa 19 pun berlanjut. Kali ini, Elvy membawakan tembang Bimbang dengan ditemani Mulan Jameela. Lucunya, usai berduet dengan Mulan, Elvy meminta izin untuk mencium Ahmad Dhani.

"Aku mau cium suami aku, karena aku bangga banget sama dia malam hari ini," kata Elvy usai menyanyikan tembang Bimbang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mendengar itu, Mulan lantas mengizinkan Elvy untuk mengecup pipi kiri suaminya.

"Umi boleh cium sebelahnya, nggak apa-apa anggap aja kayak anak sendiri," beber Mulan.

Tanpa ragu, pedangdut yang akrab disapa Umi Elvy itu langsung mencium pipi Ahmad Dhani. Sontak momen tersebut mengundang sorak sorai penonton yang hadir secara langsung.

Seperti diketahui, konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 Berkarya juga turut dihadiri sejumlah pejabat publik. Adapun beberapa pejabat publik yang ikut berdendang dalam konser Dewa 19 malam ini diantaranya, Agus Harimurti Yudhoyono, Anies Baswedan, Prabowo Subianto, hingga ibu negara, Iriana Jokowi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini