Share

Kiky Saputri Sempat Bermimpi Punya Keluarga Hangat dan Penuh Cinta

Nurul Amanah, Okezone · Minggu 05 Februari 2023 23:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 05 33 2759544 kiky-saputri-sempat-bermimpi-punya-keluarga-hangat-dan-penuh-cinta-1yjayDZ1qH.jpg Kiky Saputri dan M. Khairi (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Komedian Kiky Saputri, saat ini tengah menikmati masa-masa indah sebagai seorang istri. Seminggu setelah menikah dengan Muhammad Khairi, Kiky kini diketahui masih menjalani bulan madu di Eropa.

Tak ingin berbahagia sendirian, bintang film Imperfect ini bahkan kerap membagikan momen romantisnya bersama sang suami saat berada disana. Salah satunya foto ketika suaminya mencium keningnya dan memeluknya dengan hangat.

Melalui unggahan foto tersebut, presenter 29 tahun ini menuliskan impiannya sejak dulu, yakni agar kelak dirinya dapat membangun keluarga kecil dengan seorang suami yang tak malu-malu menunjukkan rasa sayangnya. Mengingat, selama ini dirinya dibesarkan di tengah keluarga yang sering kali canggung mengekspresikan rasa sayang.

"Dibesarkan di tengah keluarga yang canggung mengekspresikan rasa sayang, tidak membuatku berhenti bermimpi untuk mewujudkan keluarga kecil yang hangat dan penuh cinta," tulis Kiky Saputri dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu (5/2/2023).

Meski begitu, Kiky tak memungkiri bahwa perjalan hidup terutama pernikahan tak selamanya akan berjalan mulus. Ia bahkan menyadari bahwa kedepannya tentu akan ada banyak permasalahan yang dihadapi.

Kiky Saputri dan M Khairi

"Tidak akan selalu sempurna, pasti akan banyak celah dan kurangnya," sambungnya.

Lewat unggahannya, Kiky juga tampak memberikan pesan pada semua orang agar tidak perlu malu untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang.

"Jika Tuhan berani menunjukkan rasa cinta terhadap umatnya melalui segala kuasa-Nya, mengapa kita merasa malu untuk melakukannya?," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebagaimana diketahui, Kiky dan sang suami telah berkenalan melalui aplikasi pencarian jodoh sejak awal 2022. Tak mau lama-lama pacaran, keduanya pun sepakat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.

Setelah menggelar lamaran pada Oktober 2022, Kiky dan Khairi mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Akad nikah dan resepsi pernikahan diketahui gelar pada 28 Januari 2023 kemarin di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini