Share

Apes! Wanita Ini Dijambret di Cilincing, Ponselnya Raib

Yohannes Tobing , MNC Portal · Minggu 05 Februari 2023 22:50 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 05 338 2759546 apes-wanita-ini-dijambret-di-cilincing-ponselnya-raib-8EidYn6fHK.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Seorang wanita menjadi korban penjambretan di Jalan Kebantenan Raya, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu 4 Februari 2023 dini hari.

Korban diketahui bernama Safira Dwi Aulia (21). Ia dijambret saat sedang menunggu jemputan. Peristiwa tersebut bermula saat korban sedang menunggu jemputan di depan rumah saudaranya di Jalan Kebantenan Raya.

BACA JUGA:Tahanan Kabur dari Mapolsek Wanasalam Lebak Lewat Jendela Ruangan Penyidik 

Tiba-tiba muncul dua orang berboncengan dengan mengendarai sepeda motor merampas ponsel di tangannya.

"Pas lagi nunggu di depan pagar, tiba-tiba ada yang narik (telepon seluler) punya saya secara tiba-tiba," kata Safira saat ditemui di lokasi pada Minggu (5/2/2023).

Korban sempat syok dan terdiam saat HP-nya dirampas. Hingga akhirnya meneriaki pelaku dan mencoba mengejarnya.

"Habis itu saya teriakin, terus sudah sempat ngejar, tapi nggak kekejar. Pelakunya dua orang bawa motor hitam, pada saat itu mereka satu-satunya motor yang lewat. Pelaku yang satu pake jaket kuning, yang kedua jaket biru," katanya.

BACA JUGA:Viral Penjambretan HP Bocah di Bogor, Polisi Lakukan Penyelidikan 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Korban gagal mengejar pelaku dan mencoba mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Salah satu rekaman CCTV milik warga di Jalan Pedongkelan Raya, Kelurahan Cilincing sempat merekam aksi kedua pelaku sesaat sebelum kejadian.

Sekira pukul 4.44 WIB Sabtu dini hari, kedua pelaku terekam CCTV di Jalan Pedongkelan Raya sedang membongkar sebuah tas coklat di depan kios yang tutup. Pelaku terlihat juga mengeluarkan sejumlah lembar uang dan membagikannya kepada pelaku di jok belakang.

Tas tersebut diduga hasil penjambretan. Dari situ, diduga kedua pelaku diduga melakukan penjambretan lebih dari satu kali pada hari itu.

"Jadi kalau dari CCTV yang di Jalan Pedongkelan itu benar pelakunya. Dua-duanya itu yang jambret HP saya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini