Share

Tahanan Kabur dari Mapolsek Wanasalam Lebak Lewat Jendela Ruangan Penyidik

U Suryana , MNC Media · Minggu 05 Februari 2023 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 05 340 2759541 tahanan-kabur-dari-mapolsek-wanasalam-lebak-lewat-jendela-ruangan-penyidik-kP43zoEWkU.jpg Tahanan kabur dari Mapolsek Wanasalam. (MPI)
A A A

LEBAK - Seorang tahanan pelaku dugaan kasus pencurian motor (curanmor) berinisial J kabur dari kantor Polsek Wanasalam, Polres Lebak, Minggu (5/2/2023).

Diketahui, tahanan tersebut kabur lewat melalui jendela ruangan penyidik atau ruangan Reskrim sekira pukul 13.00 WIB.

Sebelumnya, pelaku kepergok warga saat membawa kabur motor curian di Desa Parungpanjang, Sabtu (4/2/2023).

Warga yang mendapat informasi tahanan itu kabur langsung mendatangi Mapolsek Wanasalam untuk minta klarifikasi. Warga kecewa dengan penanganan polisi sehingga tahanan dapat melarikan diri.

Bahkan puluhan warga dari dua desa sempat mendatangi kantor Polsek Wanasalam, pada mempertanyakan sikap profesional polisi dalam menangani kasus pelaku yang sudah meresahkan masyarakat tersebut.

"Aneh kok tahanan bisa kabur dari kantor polisi, emang engga dimasukkan ke dalam sel," ungkap salah satu warga Endang Jamri.

Endang juga mengungkapkan kekecewaannya karena informasi kaburnya pelaku tidak diinformasikan ke warga yang sudah menangkapnya.

"Terus setelah kabur polisi tidak memberikan kabar ke masyarakat yang sudah menyerahkan pelaku," ujarnya.

(erh)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini