Share

Pesan Sean Dyche kepada Skuad Everton Usai Raih Kemenangan Mengejutkan atas Arsenal

Cikal Bintang, MNC Portal · Minggu 05 Februari 2023 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 05 49 2759539 pesan-sean-dyche-kepada-skuad-everton-usai-raih-kemenangan-mengejutkan-atas-arsenal-5mJTK29cod.JPG Sean Dyche peringatkan skuad Everton usai kemenangan atas Arsenal (Foto: REUTERS)
A A A

PESAN Sean Dyche kepada skuad Everton usai raih kemenangan mengejutkan atas Arsenal. Sang pelatih baru Everton tidak mau timnya merasa terlena dengan kemenangan ini.

The Toffees – julukan Everton – secara mengejutkan mampu mengalahkan sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023 dengan skor 1-0. Gol James Tarkowski pada mneit ke-60 menjadi satu-satunya pembeda dalam laga yang dimainkan di Goodison Park, Sabtu 4 Februari 2023 malam WIB tersebut.

Everton vs Arsenal

Tiga poin ini sangatlah penting bagi Everton yang sedang berjuang di zona degradasi. Namun, mereka masih berada di zona merah, tepatnya peringkat ke-18 dengan catatan 18 poin dari 21 laga.

Ini merupakan laga debut Dyche sebagai pelatih Everton setelah ditunjuk menggantikan Frank Lampard pada awal pekan. Kehadiran eks pelatih Burnley tersebut memang diharapkan untuk membawa Everton menjauhi zona degradasi.

“Ini titik awal yang bagus, tentu saja. Arsenal sedang terbang tetapi kemenangan berikutnya tidak dijamin karena itu dan saya sudah memberi tahu para pemain itu,” ungkap Dyche dilansir dari laman resmi Everton, Minggu (5/2/2023).

Meskipun berhasil meraih kemenangan atas sang pemuncak klasemen sementara, Dyche meminta anak-anak asuhnya untuk tidak merasa tinggi hati. Sebab, perjalanan untuk sisa musim ini masih panjang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kemenangan itu tidak menyelesaikan segalanya. Kita harus menempatkan lapisan dan lapisan dan lapisan di atas itu,” kata Dyche.

Everton vs Arsenal

"Saya telah mengatakan kepada mereka untuk siap memulai lagi pada hari Senin, untuk terus bekerja dan terus berkembang,” tandasnya.

Berikutnya, Everton akan melakoni laga bertajuk Derby Merseyside kontra Liverpool. Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 tersebut akan dihelat di Anfield pada Selasa 14 Februari 2023 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini