Share

Ucapan Terima Kasih Luis Milla kepada Para Bobotoh Usai Persib Bandung Puncaki Klasemen Liga 1 2022-2023 Lagi

Cikal Bintang, MNC Portal · Minggu 05 Februari 2023 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 05 49 2759572 ucapan-terima-kasih-luis-milla-kepada-para-bobotoh-usai-persib-bandung-puncaki-klasemen-liga-1-2022-2023-lagi-UbtfqGQCd9.jpg Luis Milla berterima kasih kepada para suporter Persib Bandung usai kemenangan atas PSS Sleman (Foto: Instagram/luismillacoach)
A A A

UCAPAN terima kasih Luis Milla kepada para Bobotoh usai Persib Bandung puncaki klasemen Liga 1 2022-2023. Maung Bandung – julukan Persib Bandung – melakukkannya usai mengalahkan PSS Sleman 2-0.

Kemenangan tersebut diraih di hadapan para pendukung Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (5/2/2023) sore WIB. Sepasang gol dari Ciro Alves pada menit ke-27 dan 40 mendefinisikan hasil pertandingan ini.

Persib Bandung vs PSS Sleman

Dengan demikian, Maung Bandung merebut kembali tahta klasemen Liga 1 2022-2023 dari sang rival Persija Jakarta. Luis Milla juga menjadi pelatih pertama yang tidak pernah kalah dalam 14 pertandingan di Liga 1.

Namun, sang pelatih asal Spanyol tidak ingin melupakan peran vital para pendukung Persib Bandung usai laga ini. Menurutnya, hasil 14 pertandingan tanpa kekalahan ini juga imbas dari dukungan Bobotoh.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada suporter, siapa saja untuk Bobotoh yang datang ke stadion untuk mendukung kita di pertandingan sore ini,” kata Milla dalam konferensi pers pascalaga, Minggu (5/2/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen karena sudah berusaha memberikan yang terbaik kepada tim untuk dukungannya supaya pertandingan kandang bisa dimainkan di rumah sendiri,” sambungnya.

Luis Milla

Tak berhenti sampai di situ, Luis Milla tentu berterima kasih kepada para pemain yang benar-benar berjuang di lapangan. Menurutnya, Ciro Alves dan kolega telah menampilkan yang terbaik di setiap laga.

“Ini penting buat kita, tim yang sedang berusaha menampilkan performa terbaik dan konsisten, terutama persaingan di klasemen,” ujar Milla.

“Kemudian saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang berusaha menampilkan setiap pertandingan dengan performa terbaik, seperti final,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini