Share

5 Potret Ayu Ting Ting Sebelum Terkenal karena Lagu Alamat Palsu

Tim Okezone, Okezone · Kamis 16 Februari 2023 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 16 612 2765992 5-potret-ayu-ting-ting-sebelum-terkenal-karena-lagu-alamat-palsu-LrcNFb90bR.jpg Ayu Ting Ting (Foto : Instagram/@insta_julid)
A A A

SIAPA yang tak kenal dengan sosok Ayu Ting Ting saat ini. Kini Ayu Ting Ting bisa dibilang menjadi salah satu pedangdut papan atas Tanah Air.

Namun, semua itu tidak didapat Ayu Ting Ting dengan mudah. Butuh perjuangan selama sekian tahun untuk mencapai popularitasnya sekarang.

Namanya mulai dikenal publik sebagai pedangdut setelah lagu Alamat Palsu meledak di pasaran. Setelah itu, perlahan tapi pasti karir pedangdut asal Depok tersebut mulai menanjak.

Ayu Ting Ting

Tapi, tahukah Anda sebelum lagu Alamat Palsu meledak, Ayu Ting Ting telah muncul di layar kaca? Berikut potret lawas Ayu Ting Ting sebelum terkenal karena lagu Alamat Palsu yang dikutip dari akun gosip @insta_julid, Kamis (16/2/2023).

1. Masih polos

Potret Ayu Ting Ting Sebelum Terkenal

Ayu Ting Ting telah muncul di layar kaca dengan bermain sinetron sejak remaja. Di usianya yang masih 13 tahun, Ayu Ting Ting telah menjadi pemeran pendukung di sinetron Malin Kundang pada tahun 2005.

Tampak wajahnya masih polos seperti remaja pada umumnya kala itu. Dia tampak imut dengan gaya rambut yang dikepang dua.

2. Acara komedi

Ayu Ting Ting

Berikutnya ada potret Ayu Ting Ting di tahun 2007. Kali ini, Ayu Ting Ting menjadi peran pendukung daam acara komedi di RCTI. Ayu sudah tampak cantik dengan style outfit formal mengenakan blazer krem dan busana oranye sebagai dalaman.

3. Bernyanyi di acara musik

Ayu Ting Ting

Selanjutnya ada potret Ayu Ting Ting bernyanyi pada acara musik TPI di tahun 2010. Saat itu usianya baru menginjak 18 tahun, tetapi auranya sebagai bintang di panggung sudah mulai terlihat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Acara host

Potret Ayu Ting Ting Sebelum Terkenal

Namanya perlahan mulia dikenal oleh publik, dan kali ini Ayu Ting Ting mencoba menjadi host acara kuis di tahun 2010. Ayu tampak cantik dengan gaya rambut poni.

5. host acara bank

Potret Ayu Ting Ting Sebelum Terkenal

Terakhir ada potret Ayu Ting Ting menjadi host acara bank di tahun 2011. Ayu Ting Ting tampil dengan busana berwarna hitam yang membuatnya terlihat anggun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini