Share

4 Potret Nagita Slavina Dulu Vs Kini, Imutnya Awet!

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Minggu 19 Februari 2023 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 17 612 2766969 4-potret-nagita-slavina-dulu-vs-kini-imutnya-awet-BvsdDzN75Y.jpg Nagita Slavina. (foto: Instagram/@raffinagita1717/Istimewa)
A A A

NAGITA Slavina saat ini dikenal sebagai konten kreator dan istri Sultan Andara, Raffi Ahmad. Ia sudah jarang tampil di layar kaca sebagai aktris.

Padahl dahulu dikenal Gigi kerap tampil sebagai pemeran di berbagai film ataupun sinetron di tanah air. Tak jarang, saat ini netizen pun penasaran dengan potret jadul Nagita Slavina di film.

Istri Raffi Ahmad ini sempat membintangi beberapa judul film seperti Di Sini Ada Setan the Movie tahun 2004 an film Dealova pada tahun 2005.

Penasaran dengan potret jadul vs potret saat ini Nagita Slavina? Dirangkum dari berbagai sumber simak ulasannya dibawah ini untuk Anda.

1. Cute dengan jepit poni


Nagita Slavina


Potret jadul Nagita Slavina di film Di Sini Ada Setan the Movie yang pertama menampilkan Nagita yang tampil girly mengenakan blouse berwarna pink berlengan panjang. Meski wajahnya hanya mengenakan makeup tipis namun kecantikannya tetap memancar. Rambut indahnya diberi aksesoris penjepit poni warna-warni yang menambah kesan cute.

Tak ada yang banyak berubah dari seorang Gigi. Ia masih tampak imut menggemaskan. Dengan mengenakan sweater ungu dan berpose topang dagu, ibu dua anak itu tampak manis dan rupawan.

2. Keren dengan jaket denim


Nagita Slavina


Potret jadul Nagita Slavina di film Di Sini Ada Setan the Movie selanjutnya tampak Nagita menggunakan jaket denim biru dengan variasi warna putih di bagian kerahnya yang tampak fashionable. Rambutnya diikat model kepang yang menambah kecantikannya yang natural.

Penampilan Gigi saat ini juga tak kalah fashionable dan natural. Ia jarang tampil dengan wajah full makeup. Ia sudah cantik apa adanya. Dan selalu fashionable dengan outfit branded meski simpel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Cantik di film Dealova

Nagita Slavina

Potret jadul Nagita Slavina di film Dealova ini menampilkan Nagita yang mengenakan kaos ketat berwarna hijau yang dipadukan dengan rok mini berwarna pink cerah. Rambut panjangnya dibiarkan terurai indah. Saat ini, Gigi lebih sering tampil dengan warna kalem. Namun tentu saja tak melunturkan kecantikan yang dimilikinya.

4. Jadi anak SMA

Nagita Slavina

Potret jadul Nagita Slavina di film Dealova lainnya tampak Nagita memakai pakaian seragam SMA putih abu-abu, sepatu putih dan kaos kaki putih panjang memberi kesan remaja yang penuh keceriaan. Nagita semakin imut dengan rambut di kepang sebelah.

Gaya rambut yang dikenakan Gigi saat ini lebih ke arah simple look. Ia hanya mengikat rambutnya ke belakang dengan rapi. Dan voila! Ia terlihat glamour meski dengan cara yang sederhana.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini