Share

5 Potret Abby Choi dalam Kenangan, Sempat Jadi Cover Majalah Ternama Sebelum Meninggal

Muhammad Sukardi, Okezone · Senin 27 Februari 2023 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 27 612 2772246 5-potret-abby-choi-dalam-kenangan-sempat-jadi-cover-majalah-ternama-sebelum-meninggal-gxYUwBapbb.jpg Model Abby Choi (Foto: Instagram/@xxabbyc)
A A A

MODEL Hong Kong Abby Choi ditemukan tewas tragis dengan tubuh terpotong-potong. Bahkan, pihak polisi menemukan kepala Abby Choi di dalam panci sup.

Diduga ada motif harta warisan di balik kematian mencengangkan ini. Penyelidikan masih dilakukan untuk menemukan fakta sesungguhnya dari kasus Abby Choi yang dimutilasi.

Di sisi lain, Instagram Abby Choi dipenuhi pernyataan belasungkawa dari fans maupun sahabat selebriti dan model. Beberapa netizen Indonesia pun ikut mendoakan arwah Abby Choi tenang.

"Semoga pelaku segera ditangkap semua dan dihukum seberat-beratnya. Aamiin," komen @epipenny_anyn****.

Terlepas itu, beberapa potret di bawah ini secara khusus dilampirkan MNC Portal sebagai bentuk mengenang Abby Choi yang semasa hidup banyak menginspirasi perempuan lain, bukan hanya soal kecantikan wajahnya tapi juga karakter yang dikenal sangat baik.

So, berikut 5 potret Abby Choi untuk mengenang sang model:

1. Foto terakhir Abby Choi di Instagram

Abby Choi

(Foto: Instagram/@xxabbyc)

Cover majalah L'Officiel Monaco jadi foto terakhir Abby Choi sebelum meninggal dunia. Di foto tersebut, Abby terlihat super stunning mengenakan nude dress bertabur bunga putih yang cantik.

Keterangan foto di unggahan ini sangat menyentuh. "Dari Hong KOng ke cover L'Officiel Monaco, perjalanan saya sebagai ikon fashion berlanjut. Bersyukur banget atas pengakuan ini dan dukungan yang berkelanjutan selama ini," tulis Abby.

BACA JUGA : Dibunuh dan Dimutilasi Mantan Suaminya, Kepala Model Cantik Hong Kong Ditemukan dalam Panci Sup

BACA JUGA : Mantan Suami Abby Choi Lakukan Mutilasi bersama Ayah dan Kakak

2. Sempat tampil di Vogue China sebelum meninggal

Abby Choi

(Foto: Instagram/@xxabbyc)

Abby Choi juga pernah dibahas di Vogue China, tepatnya di November 2022. Di momen itu, dia terlihat super anggun dan lembut mengenakan tulle dress berwarna biru-abu-abu. Keanggunannya ini benar-benar sangat terpancar.

3. Benar-benar kecantikan abadi

Abby Choi

(Foto: Instagram/@xxabbyc)

Di usia 28 tahun, Abby Choi masih terlihat super young. Foto ini memperlihatkan bagaimana wajah Abby yang menolak tua.

Meski mengenakan pakaian beraksen klasik, tapi wajahnya seperti gadis belia. Di momen ini, Abby Choi benar-benar mengagumkan sekali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

4. Hadiri Chanel Couture Show

Abby Choi

(Foto: Instagram/@xxabbyc)

Sebagai fashion icon, bukan hal aneh bagi Abby Choi keliling dunia untuk lihat fashion show. Ini adalah momen Abby Choi terakhir kali lihat show Chanel Couture.

Dia tampil sangat stunning mengenakan mini dress putih dipasangkan dengan fur boots putih. Agar tampilannya ada kesan edgy, dia kenakan sarung tangan hitam dan kacamata hitam. Double bun hair menyempurnakan semuanya.

5. Rayakan ulang tahun untuk terakhir kali

Abby Choi

(Foto: Instagram/@xxabbyc)

Ini adalah momen pesta ulang tahun terakhir Abby Choi. Model cantik ini lahir pada 11 Juli 1994 dan di usia muda, dia harus meregang nyawa dengan sangat sadis. Sungguh menyedihkan.

Di pesta ulang tahun itu, Abby Choi tampil sangat cantik. Rambutnya diberi sedikit aksen kepang di kedua sisi, bikin dia tampil menggemaskan sekaligus anggun. So pretty.

RIP Abby Choi. Semoga tenang kembali ke sisi-Nya. Banyak orang juga berharap agar kasus ini menemui titik terang dengan menangkap semua pelaku yang terlibat dalam pembunuhan sadis ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini