Share

30 Tahun Berlalu, Begini Kabar Si Manis Jembatan Ancol yang Tetap Awet Muda di Usia 52!

Syifa Fauziah, Okezone · Sabtu 04 Maret 2023 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 04 612 2775349 30-tahun-berlalu-begini-kabar-si-manis-jembatan-ancol-yang-tetap-awet-muda-di-usia-52-0yWrrHtPnV.jpg Diah Permatasari, Si Manis Jembatan Ancol yang fenomenal. (foto: Instagram/Youtube)
A A A

SI Manis Jembatan Ancol merupakan salah satu film yang sangat legendaris di tahun 90-an. Film yang disutradarai oleh Atok Suharto ini pertama kali dirilis tahun 1993.

Karena terbilang sukses, film tersebut akhirnya dibuat berupa serial televisi. Tak tanggung-tanggung, efek khusus film ini dikerjakan di Amerika Serikat lho!

Kesuksesan film Si Manis Jembatan Ancol juga mengantarkan para pemain filmnya menjadi terkenal. Terutama Diah Permatasari, sosok Mariam atau Si Manis dalam film fenomenal itu.

Hampir 30 tahun berlalu setelah rilis perdana film Si Manis Jembatan Ancol, bagaimana kabar Si Manis saat ini? Berikut Okezone merangkumnya yang dihimpun dari akun Instagram @dps_diahpermatasari, dan beberapa sumber lain di Youtube dan media sosial, Sabtu (4/3/2023).

1. Diah Permatasari mengawali karier sebagai seorang model.


 Si Manis Jembatan Ancol


2. Namanya dikenal publik lewat film Si Manis Jembatan Ancol. Sejak saat itu dia banyak membintangi judul sinetron dan juga film.


 Si Manis Jembatan Ancol


3. Diah juga dikenal dengan imej artis seksi. Dia kerap memamerkan bentuk tubuhnya yang indah dalam beberapa sesi foto.


 Si Manis Jembatan Ancol

4. Saat ini Diah menginjak usia 52 tahun, kendati demikian paras cantiknya tak berubah sejak dulu.


Si Manis Jembatan Ancol

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

5. Bahkan tubuhnya masih terlihat ideal. Wanita kelahiran Surakarta ini cukup sering membagikan aktivitasnya di media sosial.

 Si Manis Jembatan Ancol

6. Rupanya salah satu cara Diah Permatasari mempertahankan tampilan yang muda dan sehat adalah dengan rajin berolahraga.

 Si Manis Jembatan Ancol

7. Sosoknya yang kian awet muda selalu membuat siapapun terpesona. Diah selalu dipuji awet muda oleh warganet terutama saat ia membagikan potret cantiknya di Instagram.

Si Manis Jembatan Ancol

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini