Share

Merpati dan Angkasa Band Ajak Penonton Nostalgia di RDI Livekustik

Selvianus, MNC Portal · Minggu 19 Maret 2023 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 19 205 2783819 merpati-dan-angkasa-band-ajak-penonton-nostalgia-di-rdi-livekustik-xyhvW8Uevc.jpeg RDI Livekustik (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - RDI Livekustik berlangsung sangat meriah di ITC Cempaka Mas lantai LG, Jumat 7 Maret 2023. Sebanyak tiga bintang tamu yang hadir membuat pengunjung bernostalgia dengan lagu lagu andalan mereka. Bintang tamu ini adalah Marisha Putri, Merpati Band, dan Angkasa Band.

Kong Jaing dan Mira Kirana memandu RDI Livekustik dimulai pukul 17.15 dan dibuka langsung oleh penampilan penyanyi cantik yaitu Marisha Putri. Perlu diketahui, Marisha Putri ini juga aktif di layar kaca sebagai artis yang sering membintangi sinetron dan web series.

RDI Livekustik

Marisha Putri juga pernah menjadi asisten pribadi dari Hotman Paris. Di livekustik ini, Marisha Putri membawakan lagu terbarunya yaitu Tumpah Susu. Banyak orang menyangka mungkin lagu ini memiliki arti negatif, padahal lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sering pamer di media sosial padahal dirinya masih menjadi beban keluarga.

Lagu ini memberikan pesan untuk hidup apa adanya saja, ga usah menuruti gengsi. Selain Tumpah Susu , Marisha juga membawakan single terdahulunya yaitu Terlanjur Kaya dan Jangan Keluar Dulu.

Selesai penampilan Marisha Putri, penonton semakin ramai karena menunggu kehadiran dari Merpati Band dan Angkasa Band. Lalu masuklah Andi Merpati dan langsung membuka penampilan Merpati dengan lagu Tak Rela. Lagu yang dirilis 10 tahun lalu ini sukses membuat para penonton bernyanyi dan bernostalgia. Selain itu, di Livekustik kali ini, Merpati Band mempromosikan lagu terbarunya yang merupakan lagu religi yaitu Wanita Sholehah.

Lagu Wanita Sholehah ini menurut Andi, terinspirasi dari sebuah hadist yang menempatkan wanita pada posisi yang begitu agung, terutama wanita yang baik dan juga sholehah. Penampilan Merpati Band ditutup oleh lagu yang membuat Merpati Band bisa seperti sekarang ini, yaitu Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah.

Semakin malam, para pengunjung semakin ramai untuk menunggu penampilan terakhir dari bintang tamu RDI Livekustik yaitu Angkasa Band. Membuka penampilan dengan lagu Jangan Ada Dusta Diantara Kita para penonton pun ikut bernyanyi dan galau bersama. Dilanjut dengan single terbarunya Angkasa Band yaitu Parah . Lagu yang diciptakan oleh sang vokalis, Ato, bercerita tentang seorang pria yang cinta mati kepada kekasihnya namun tiba tiba dikhianati oleh kekasihnya tersebut. Tak lupa, Angkasa Band juga membawakan lagu andalannya yaitu Jangan Pernah Selingkuh dan lagu terakhir sebagai penutup yaitu Luka.

Minggu depan, RDI Livekustik masih akan hadir dari ITC Cempaka Mas, dan akan ada yang berbeda untuk minggu depan. Cari tau info tentang RDI dan Livekustik di instagram @rdi971 dan website www.rdi971fm.co.id .

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini